Advertorial

Hadirkan Inovasi Baru, OPPO Reno2 Dirancang Untuk Videografi Profesional

Kompas.com - 21/10/2019, 16:37 WIB
- -

Setelah meraih kesuksesan besar dalam merilis OPPO Reno Series, OPPO kembali menghadirkan seri terbaru, yaitu OPPO Reno2 Series yang terdiri dari OPPO Reno2 dan OPPO Reno2 F, telah resmi hadir beberapa waktu yang lalu.

Seri Reno terbaru ini digadang-gadang mempunyai performa videografi yang sangat dapat diandalkan, khususnya OPPO Reno2 yang dapat memberikan pengalaman videografi lebih maksimal. Lalu seperti apa kehebatan yang sebenarnya dari dua smartphone terbaru ini dalam hal merekam video?

- -

Dari spesifikasi kamera, OPPO Reno2 ini memiliki desain Rear Quad Camera yang terdiri dari 48MP lensa utama, 8MP lensa Wide Angle, 13MP lensa telephoto, dan 2MP lensa filter. OPPO Reno2 menghadirkan kembali Pivot Rising Kamera seperti OPPO Reno Series sebelumnya. Desain yang mirip sirip hiu ini memiliki kamera depan 16MP dengan Soft Front Light dan AI Beauty Mode.

- -

OPPO Reno2 memiliki fitur Ultra Steady Mode yang mampu menghasilkan video secara stabil walaupun merekam video dengan guncangan yang sangat ekstrim. Hal ini bisa terjadi berkat hadirnya teknologi stabilizer baru, yaitu kombinasi & kerjasama antara Optical Image Stabilization (OIS), Electronic Image Stabilization (EIS) dan Sensor IMU. Dengan adanya fitur ini, video yang dihasilkan menjadi jauh lebih stabil, lebih akurat dan juga menjadi lebih halus dengan dukungan mode frame rate tinggi 60 fps.

Adapun fitur Video Zoom hingga 5x Hybrid Zoom yang mampu merekam momen menjadi jauh lebih dekat dan lebih detail, serta memberikan kualitas suara yang sempurna seperti merekam momen tersebut dari jarak dekat dengan fitur Sound Focus.

OPPO Reno2 memiliki dimensi 160mm x 74.3mm x 9.5mm. Layar berteknologi Sunlight AMOLED Screen 6,5 inci yang beresolusi 2400x1080 dengan rasio layar ke bodi 93,1%, dilapisi Corning Gorilla Glass Generasi 6. OPPO Reno2 menghadirkan dua pilihan warna, yakni Sunset Pink dan Luminous Black.

- -

Pada spesifikasi, OPPO Reno2 didukung Qualcomm Snapdragon 730G dengan RAM 8GB dan ROM 256GB untuk performa yang sangat dapat diandalkan. Lengkap dengan Color OS 6.1 terbaru berbasis Android Pie 9.0. OPPO Reno2 juga telah dibekali Bluetooth 5.0 dan NFC.

Fitur pendukung lainnya seperti VOOC Flash Charge 3.0, baterai 4.000mAh, USB Type C, dan Hidden Fingerprint Unlock, serta fitur gaming yakni Touch Boost 2.0, Frame Boost 2.0, dan Game Space juga tersedia di OPPO Reno2 ini.

Melihat spesifikasi OPPO Reno2 yang menjadi expert dalam dunia mobile videografi profesional ini dibanderol seharga Rp 7.999.000 dan dapat dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 8-30 Oktober 2019. Sedangkan untuk penjualan perdananya dimulai dari tanggal 31 Oktober 2019. Pada masa pre-order, pembeli pun bisa mendapatkan hadiah ekslusif Bluetooth Headset OPPO ENCO Q1 selama persediaan masih ada.