Advertorial

Tubuh Lebih Sehat dan Bisnis Makin Lancar, Ubah Rutinitas Anda Sekarang

Kompas.com - 22/10/2019, 23:05 WIB
. .

Saat masih muda, banyak orang yang mengejar karier dan finansial. Namun, semakin bertambahnya usia, kesehatan mulai diperhatikan. Mereka tentu sadar bahwa tubuh yang sehat merupakan modal utama dalam kehidupan.

Tubuh yang sehat akan membuat bisnis menjadi lebih lancar. Bayangkan saja, jika Anda sakit, tentu banyak pekerjaan yang tertunda. Ini juga akan membuat Anda gagal menemui klien dan berujung pada pembatalan bisnis baru.

Maka dari itu, tak perlu menambah usia bertambah, mulailah dari sekarang untuk hidup lebih sehat. Coba ubah rutinitas sehari-hari Anda untuk mendapatkan tubuh yang lebih fit.

Jika selama ini Anda selalu bangun siang atau kesiangan, coba atur alarm satu jam lebih cepat. Dengan bangun lebih pagi, tubuh akan merasa lebih segar dan Anda memiliki waktu yang cukup untuk menyiapkan diri menghadapi hari.

Gunakan waktu pagi hari untuk berolahraga ringan selama 30 menit dan berikan tubuh asupan yang bergizi. Alih-alih sarapan tinggi karbohidrat, perbanyaklah protein tinggi supaya tidak mengantuk saat sampai kantor.

Jika setiap harinya Anda hanya duduk di belakang meja dan tidak banyak bergerak, mulailah bergerak. Jika ruang kerja atau ruang rapat Anda berada di lantai dua atau tiga, lupakan untuk naik lift, gunakan tangga untuk menuju ke atas. Bergerak lebih banyak dapat memperbaiki metabolisme tubuh Anda.

Siang hari, makanlah menu lengkap, seperti nasi, sayur, dan lauk pauk. Namun, cobalah untuk memperbanyak konsumsi sayur dan buah. Jangan lupakan air putih agar tubuh tidak dehidrasi. Sebaiknya, kurangi minuman manis dan kafein. Jika tubuh Anda membutuhkan kafein, konsumsi teh atau kopi tanpa gula.

Saat malam hari, cobalah untuk tidur lebih cepat. Jika Anda biasa tidur tengah malam, cobalah untuk bersiap tidur di bawah jam 10 malam. Jauhkan gawai dan televisi sebelum tidur. Pastikan Anda menyimpan semua pekerjaan kantor di luar kamar agar tidur lebih berkualitas.

Lakukan rutinitas ini selama satu minggu dan lihatlah perubahan apa yang terjadi pada tubuh. Badan lebih segar dan pikiran lebih tenang akan berujung pada bisnis yang makin lancar. Tentu saja, Anda semakin semangat untuk mengumpulkan aset yang berharga.

Berbicara mengenai aset dalam kehidupan, ternyata kesehatan juga menjadi aset yang harus dijaga. Dengan Sun Medical Platinum, Anda dapat melindungi aset-aset tersebut.

Jika tiba-tiba terserang sakit, Anda akan lebih tenang jika memiliki asuransi ini. Pasalnya, Anda tak perlu memikirkan biaya untuk mengobati penyakit yang diderita.

Sun Medical Platinum memberikan perlindungan kesehatan secara lengkap hingga usia 88 tahun. Bahkan jika Anda terserang sakit saat perjalanan bisnis di luar negeri, produk asuransi ini sudah didukung jaringan rumah sakit rekanan di seluruh dunia. Evakuasi medis domestik dan internasional selama 24 jam penuh akan didapatkan para pemegang asuransi ini.

Sun Medical Platinum merupakan asuransi kesehatan pertama di Indonesia yang memberikan perawatan untuk efek samping kemoterapi dan terapi pendukung untuk pemulihan, seperti terapi wicara serta terapi okupasi.

Dengan penggantian biaya perawatan sampai dengan Rp 7,5 miliar, termasuk perawatan di Intensive Care Unit (ICU), operasi, cuci darah, dan perawatan kanker, Anda akan merasa tenang dalam pembayarannya jika penyakit tersebut tiba-tiba menyerang Anda atau keluarga.

Informasi lebih lanjut mengenai Sun Life Medical Platinum, silakan klik di sini .