Advertorial

Selalu Berinovasi, OPPO Reno2 Membawa Tren Fotografi ke Videografi Profesional

Kompas.com - 23/10/2019, 19:32 WIB
- -

Berbagai tren di masyarakat kini bergerak begitu cepat. Akibatnya, perubahan ketertarikan, kebiasaan dan keinginan pun berganti seiring dengan tren yang terjadi dari waktu ke waktu.

Misalnya saja dari segi kebutuhan akan teknologi digital di masyarakt yang bermula dari kebiasaan membagikan sebuah cerita melaui teks (Twitter, Blogspot), lalu berubah menjadi berbagi cerita melalui foto (Facebook, Pinterest), hingga akhirnya membagikan momen melalui video (Instagram, Youtube) seperti yang dilakukan oleh para content creator.

- -
Perkembangan tren ini telah diperhitungkan oleh OPPO setiap kali mengembangkan sebuah inovasi baru. Hal ini dapat terlihat dari munculnya inovasi baru di bidang fotografi mobile pada OPPO Reno 10x Zoom-nya yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Tidak berhenti di situ, saat ini OPPO juga telah membawa inovasi baru yang berfokus di bidang videografi mobile. Fitur inovatif yang disematkan pada OPPO Reno2 terbaru ini diciptakan untuk mengikuti tren dan menunjang kebutuhan para pengguna agar dapat tetap berkarya secara maksimal dalam setiap kondisi.

OPPO Reno2 dilengkapi dengan 4 kamera dengan resolusi 48 MP pada lensa utama, 13 MP lensa tele, 8 MP lensa wide angle, dan 2 MP lensa potrait. Keempat lensa ini dapat menghasilkan tangkapan yang sempurna dari berbagai sudut pandang.

Kamera OPPO Reno2 dengan Hybrid Video Stabilization (OIS+EIS) Kamera OPPO Reno2 dengan Hybrid Video Stabilization (OIS+EIS)
Kamera OPPO Reno2 juga dilengkapi dengan teknologi OIS dan EIS serta adanya dukungan sensor IMU yang dikemas dalam fitur Ultra Steady Video. Fitur ini mampu memaksimalkan perekaman video yang stabil dalam untuk menghasilkan video berkualitas tinggi dalam setiap kondisi.

Dengan kombinasi stabilizer yang baik, Ultra Steady Video dapat menghasilkan video yang stabil meski dalam guncangan yang cukup ekstrim. Fitur ini tentu sangat berguna untuk pengguna yang suka mengabadikan momen petualangan outdoor atau olahraga ekstrim.

Tak hanya stabil, OPPO Reno2 pun mampu merekam pergerakan gambar yang halus dengan frame rates 60 fps beresolusi Full HD 1080p. Pengalaman merekam video pun semakin berkesan dengan fitur Ultra Wide Angle Video yang bisa menghasilkan gambar dengan sudut pandang yang luas saat merekam video.

Hasil video dan informasi lebih detail tenang fitur-fitur terbaru smartphone ini bisa dilihat di video review yang direkam langsung menggunakan OPPO Reno2.

Di sektor dapur pacu, OPPO Reno2 juga sudah dibekali dengan Snapdragon 730G dan RAM 8GB yang membuatnya cepat dalam segala mode pengoperasian. Dari segi ruang penyimpanan, tidak perlu khawatir karena sudah smartphone ini telah memiliki ROM 256GB yang luas.

Kapasitas baterai 4000mAh dengan teknologi pengisian VOOC 3.0 yang dimiliki OPPO Reno2 dapat menunjang aktivitas pengguna selama seharian penuh. Layarnya pun sudah mengadopsi fitur Sunlight AMOLED Screen yang bisa menampilkan tingkat kecerahan yang baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Semua fitur dan spesifikasi yang mendukung mobile videografi ini bisa didapatkan di OPPO Reno2 yang dibanderol dengan harga Rp 7.999.000. Dapatkan juga hadiah eksklusif OPPO Enco Q1 senilai Rp 1.599.000 untuk pembelian selama periode pre-order. Periode pre-oder OPPO Reno2 berlangsung pada 8-30 Oktober 2019 dan akan mulai dijual resmi pada 31 Oktober 2019. Segera miliki smartphone videografi ini dengan mengunjungi halaman ni.