Advertorial

Grab for Business untuk Solusi Perjalanan Bisnis yang Efisien dan Produktif

Kompas.com - 24/10/2019, 13:18 WIB
- -

Dalam sebuah perusahaan, para pekerjanya tentu membutuhkan fasilitas transportasi setiap hari. Terlebih bagi mereka yang kerap bekerja di luar kantor, misalnya untuk meeting bersama klien. Umumnya, perusahaan mengelola pos anggaran khusus transportasi ini dengan menggunakan sistem reimburse atau voucher taksi.

Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam kegiatan operasional bisnis, persoalan transportasi memang sudah seharusnya menjadi perhatian tersendiri bagi perusahaan. Karenanya, pengaturan anggaran untuk transportasi yang terkait dengan bisnis pun harus dilakukan dengan cara yang efektif. Bukan hanya untuk menjaga pembukuan tetap teratur, sistem pembayaran transportasi yang efisien juga akan mendukung produktifitas karyawan.

Seiring dengan perkembangan teknologi, pengelolaan anggaran perusahaan pun menjadi hal yang krusial. Perusahaan harus selalu mengikuti perkembangan teknologi dan mengadopsi solusi pembayaran yang lebih efisien. Kini, telah hadir solusi yang membuat pengelolaan anggaran perusahaan semakin mudah, yaitu dengan menggunakan Grab for Business untuk transportasi perusahaan.

Grab for Business merupakan platform digital yang memudahkan perusahaan mengelola anggaran transportasi dengan visibilitas dan transparansi menyeluruh. Setiap transaksi perjalanan yang dilakukan oleh karyawan yang terdaftar dalam portal akan tercatat secara otomatis ke dalam sistem.

Penggunaannya pun mudah, perusahaan cukup membuat akun Grab for Business dan mendaftarkan setiap akun Grab karyawan yang akan menggunakan fasilitas transportasi untuk perjalanan bisnisnya. Karyawan bisa melakukan perjalanan bisnis dengan menggunakan pembayaran non-tunai pada aplikasi Grab di smartphone masing-masing. Setiap perjalanan yang dilakukan akan masuk ke dalam tagihan perusahaan.

Layanan Grab for Business bisa digunakan untuk berbagai jenis transportasi sesuai dengan kebutuhan, mulai dari GrabCar, GrabBike, GrabRent, hingga GrabTaxi. Dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang lebih mudah dan cepat, produktivitas pekerjaan pun bisa terus meningkat.

Tidak hanya memudahkan pengelolaan dan pengawasan anggaran transportasi, Grab for Business juga memungkinkan perusahaan untuk mengatur aktivitas, kebijakan, dan laporan terkait transportasi bisnis melalui satu portal. Selain itu, secara tidak langsung perusahaan pun turut menjalankan praktik bisnis yang ramah lingkungan karena semua transaksi ini dilakukan secara digital tanpa kertas.

Kini #WaktunyaBeralih dan membawa perubahan untuk kemajuan bisnis perusahaan dengan Grab for Business. Registrasi sekarang dan rasakan manfaat solusi pengelolaan anggaran yang efisien, produktif dan terkontrol bersama Grab for Business.