Advertorial

Mau Diskon Tiket Pesawat dan Hotel hingga 60 Persen?

Kompas.com - 25/10/2019, 16:58 WIB

Bagi seorang yang suka traveling, pasti info mengenai promo diskon tiket perjalanan atau hotel merupakan kabar menggembirakan. Begitu juga bagi Anda yang sering banget dadakan pergi ke luar kota karena pekerjaan atau aktivitas lainnya, kabar ini selalu ditunggu-tunggu.

Kali ini, Pegipegi mengadakan promo PEYUK dengan diskon pemesanan tiket pesawat dan hotel hingga 60 persen. Anda bisa mendapatkan promo ini selama periode 25 – 31 Oktober 2019.

Penasaran apa saja yang bisa Anda dapatkan selama promo ini berlangsung? Berikut daftarnya.

  • Pesan hotel lebih hemat
    Dalam program PEYUK ini, Anda bisa mendapatkan potongan langsung hingga 60 persen untuk pemesanan hotel domestik di kota-kota favorit pilihan selama Flash Sale. Pantengin terus Pegipegi pada hari Senin-Jumat setiap jam 14:00 – 15:00 dan 17:00 – 18:00 WIB karena akan ada Flash Sale pada jam-jam tersebut.

    Anda juga bisa menikmati diskon hingga 40 persen yang ada di halaman daftar hotel bertanda PEYUK selama program ini berlangsung. Pegipegi juga menyediakan diskon tambahan berupa kupon diskon hotel hingga Rp 1,5 juta.

  • Pesan tiket pesawat banyak untungnya
    Anda juga dapat keuntungan dalam memesan tiket pesawat saat Flash Sale. Setiap hari Senin – Jumat jam 10:00 – 12:00 dan 15:00 – 17:00, Anda bisa mendaptkan diskon hingga 50 persen untuk rute domestik favorit pilihan.

    Potongan langsung hingga Rp 500 ribu pada halaman daftar maskapai penerbangan juga bisa Anda nikmati selama periode program PEYUK. Tak kalah menarik, terdapat juga kupon diskon tiket pesawat hingga Rp 500 ribu untuk pemesanan maskapai Batik Air.

  • Kupon kereta api
    Pegipegi juga memiliki kupon diskon kereta api senilai Rp 22 ribu bagi Anda yang ingin traveling antar kota menggunakan jalur darat.

  • Lebih untung dengan bank partner
    Jika Anda merupakan nasabah dari bank partner Pegipegi, yaitu BNI, Mandiri, Citi, dan UOB, dapatkan pilihan promo dengan diskon pemesanan hotel hingga 25 persen dengan maksimum diskon hingga Rp 200 ribu. Selain itu, dapatkan juga kupon diskon pemesanan tiket pesawat hingga Rp 300 ribu.

Nah, tunggu apalagi, segera cek promo PEYUK di tautan ini dan dapatkan berbagai keuntungannya untuk rencana traveling kamu selanjutnya.

- -

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com