Advertorial

Lengkapi Aktivitas Travelingmu dengan OPPO Reno2 Jagoan Videografi

Kompas.com - 28/10/2019, 19:38 WIB
. .

Dalam traveling, biasanya kita ingin menyimpan sebuah kenangan untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan saat berpergian. Sering kali orang-orang menginginkan sebuah video yang berisi petualangan atau sekadar momen-momen kecil yang berharga, tak lain untuk merasakan kembali cerita dan suasana saat berada di sana.

. .

Dalam memastikan semua petualangan dan kenangan dapat terekam dengan baik, pastikan video memiliki gambar yang stabil dan halus pada setiap momen-momen berharga yang tertangkap. Untuk memaksimalkan hal itu, diperlukan kamera berkualitas lengkap dengan fitur mendukung seperti OPPO Reno2 yang bisa menjawab semua kebutuhan akan videografimu menjadi lebih sempurna.

OPPO Reno2  ini hadir dengan fitur Ultra Steady Video yang sudah dilengkapi dengan teknologi OIS & EIS serta didukung dengan Sensor IMU untuk mengoptimalkan pengambilan video dengan sangat stabil walaupun dengan guncangan yang ekstrim. Tak hanya stabil, kualitas hasil video pun juga halus dengan resolusi 1080P yang mendukung perekaman 60 fps.

. .

Dengan fitur tersebut, video travelingmu akan semakin terlihat berkelas yang setara dengan video profesional. Dengan perekaman 60 fps, hasil video dapat di-edit menjadi video slow motion yang sangat halus dan video sinematikmu akan tambah lengkap dengan berbagai variasi efek.

Tak hanya dapat merekam secara stabil, OPPO Reno2 juga dapat memudahkan para traveller untuk mengabadikan momen yang sulit untuk dijangkau. Terkadang, traveller menemukan spot yang bagus tetapi tak kunjung menemukan posisi terbaik untuk mengabadikannya.

. .

OPPO Reno2 memiliki fitur 5x Hybrid Zoom Video yang memungkinkan traveller untuk menjangkau semua sudut yang sulit untuk diabadikan dengan baik. Fitur ini dapat melakukan zoom pada perekaman video hingga 5x dengan hasil yang tetap jernih.

Penasaran dengan hasil dari fitur-fitur di atas? Untuk itu lebih jelasnya, yuk simak video berikut ini ya!


Jika kita sudah mendengar keunggulan dari kamera belakangnya, pada kamera depan OPPO Reno2 ini juga sudah didukung dengan Deep Bokeh Video. Fitur ini dapat membuat video yang lebih sinematik dengan adanya keburaman dari latar belakang yang dapat diatur sesuai keinginan, sehingga orang-orang bisa fokus untuk melihat objek utama.

Tiga fitur utama yang dimiliki oleh OPPO Reno2 dapat membuat videomu jadi jauh lebih menarik dan lebih sinamtik dengan hasil yang memuaskan. OPPO Reno2 mampu membuat setiap momen yang diabadikan dengan sempurna jadi sebuah cerita yang diinginkan oleh para traveler.

. .

Sudah tidak sabar membuat video traveling-mu menjadi semakin menarik dengan OPPO Reno2 ini? OPPO Reno2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000, dan dapatkan exclusive gift berupa OPPO Enco Q1 senilai Rp 1.599.000 selama masa Pre-order hingga 30 Oktober 2019. Untuk lebih lengkapnya cek di sini ya!