Advertorial

Mudahkan Aktivitas “Smartphone Photography”, Abadikan Momen Terbaikmu Bersama vivo V17 Pro

Kompas.com - 29/10/2019, 13:46 WIB
- -

Belum lama ini vivo baru saja meluncurkan salah satu smartphone terbarunya, vivo V17 Pro. Komitmen vivo untuk terus menghadirkan produk yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan konsumennya. Hal ini diwujudkan lewat berbagai fitur andalan yang tersemat di smartphone flagship vivo ini.

vivo V17 Pro menghadirkan empat buah kamera belakang yakni 48MP AI Quad Camera lengkap dengan sensor Sony IMX582 berukuran ½, piksel 0,8 µm, dan bukaan F/1.8 untuk hasil foto yang mengesankan setiap saat.

Kualitas kamera belakang yang mumpuni ini pun didukung dengan fitur Super Wide-Angle Camera untuk menangkap sudut yang lebih luas. Selain itu untuk menangkap objek kecil dari jarak dekat pun semakin mudah dengan fitur Super Macro Camera.

Tak kalah canggih, kamera depan vivo V17 Pro ini pun hadir dalam bentuk Dual Pop-Up Selfie yang beresolusi 32MP. Hasil selfie pun semakin jernih, detil, dan luas dengan fitur 105° Super Wide-Angle Camera.

Kala matahari tenggelam, fitur Super Night Mode dan Super Night Selfie hadir untuk menangkap keindahan malam dengan indah. Fitur Selfie Spotlight pun mampu menghasilkan fokus sempurna wajahmu di tengah redupnya cahaya malam.

Bingung dan bosan dengan pose yang itu-itu saja? vivo V17 Pro ini pun memiliki fitur Pose Master yang akan memandumu untuk inspirasi gaya dalam berbagai situasi. Selain itu, fitur AI Make Up pun akan memanjakanmu dengan kemampuan makeover menakjubkan untuk hasil foto yang lebih menawan.

Kemampuan kamera yang canggih ini pun diimbangi dengan desain perangkat yang stylish dan trendi. vivo V17 Pro tampil elegan dengan dua varian warna, Satin Black dan Silk White.

Tampilan stylish ini pun semakin sempurna dengan kehadiran layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan aspek rasio 20:9 dan rasio layar-ke-bodi 91,65%. Warna yang dihasilkan pun lebih hidup dan otentik dengan E3 OLED terbaru serta gamut warna DCI-P3 sebesar 100%.

- -
Menatap layar pun semakin nyaman karena layar E3 Super AMOLED vivo V17 Pro ini dapat menyaring 42% cahaya biru yang tersertifikasi TUV Rheinland. Teknologi eliminasi strobo yang ada juga memberikan perlindungan tambahan untuk mata kala melihat layar dalam gelap. Fitur Eye Care pun memberikan perlindungan tambahan dengan mengubah keseimbangan warna layar saat bermain game.

Di antara segala kecanggihan yang dihadirkan vivo V17 Pro, sektor dapur pacu pun seakan tak mau kalah. Smartphone ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE, RAM 8GB, dan ROM 128GB. Kombinasi tersebut memberikan performa maksimal untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

Performa smartphone ini pun semakin melesat dengan fitur Multi-Turbo yang merupakan integrasi kuat antara AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo, dan Cooling Turbo. Fitur ini membuat sistem dapat merespon lebih cepat, sehingga menikmati berbagai aplikasi termasuk game menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Berbicara soal game, vivo V17 Pro ini pun memanjakan para gamer dengan fitur Game Center yang dimilikinya. Fitur ini dapat mengumpulkan data game di satu wadah sekaligus memeriksa kondisi smartphone seperti CPU, suhu, dan beban kerja secara aktual. Hal ini pun didukung dengan kapasitas baterai 4.100 mAh dan Dual-Fast Charging. Baterai pun lebih tahan lama dan pengisian daya yang cepat.

Pada sisi kiri vivo V17 Pro, terdapat tombol Smart Button untuk mengaktifkan Google Assistant dan Jovi Image Recognizer. Kemudian lewat fitur Voice Changer, kita dapat memilih beragam efek suara untuk pengalaman komunikasi yang unik dan menyenangkan.

Segudang fitur dan teknologi canggih yang dihadirkan vivo V17 Pro membuktikan smartphone ini dapat menjadi jawaban tepat untuk segala kebutuhan di masa kini. Untuk spesifikasi dan informasi lengkap mengenai vivo V17 Pro, silahkan klik tautan ini.