Advertorial

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Festival Properti Indonesia 2019

Kompas.com - 30/10/2019, 10:03 WIB

Mencari hunian bukanlah hal yang mudah. Kamu harus mempertimbangkan banyak hal dan membandingkan berbagai penawaran untuk mendapatkan harga terbaik. Tahap inilah yang paling sulit karena kamu harus mengerahkan waktu, tenaga, dan pikiran secara penuh.

Namun, ada cara yang dapat membuatmu lebih mudah melewati tahap pertimbangan dan perbandingan harga tersebut. Kunjungi saja pameran properti.

Salah satu pameran properti yang wajib kamu datangi adalah Festival Properti Indonesia 2019 . Pameran yang diadakan oleh Rumah123.com ini akan berlangsung pada 6-10 November 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pameran yang selalu menjadi agenda tahunan Rumah123.com ini akan diikuti oleh puluhan pengembang yang menawarkan hunian dengan berbagai macam penawaran menarik.

Buat kamu yang masih ragu untuk datang, sebaiknya simak dulu 5 alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan pameran properti satu ini!

Lebih efisien waktu, tenaga, dan biaya

Pameran properti menjadi momen di mana para pengembang berkumpul di satu tempat, menawarkan hunian dengan harga terbaik. Kamu bisa bertanya-tanya sebanyak mungkin kepada berbagai pengembang dan membandingkan penawaran yang paling menguntungkan. Tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk melakukan survei langsung ke lokasi calon hunian atau menghabiskan pulsa telepon untuk mencari tahu informasi seputar rumah. Cari sampai puas informasi mengenai hunian yang kamu incar di acara ini.

Membandingkan langsung penawaran setiap pengembang

Lantaran ada berbagai pengembang sekaligus, kamu bisa membandingkan kelebihan dan kekurangan masing-masing penawaran yang diberikan oleh mereka. Tidak ada lagi kejadian lupa dengan kelebihan dan kekurangan tiap pengembang karena jarak waktu kunjung ke pengembang satu dan lainnya berbanding jauh.

Ada banyak promo yang membuat lebih hemat

Berbeda dengan membeli properti di luar pameran, kamu bisa mendapatkan berbagai promo di dalam pameran properti. Mulai dari DP rendah, subsidi biaya KPR, cashback ratusan juta, hadiah langsung berupa smartphone hingga mobil, dan masih banyak promo lainnya. Selain bisa meringankan beban keuanganmu ketika membeli hunian, penawaran tersebut juga memberimu keuntungan lebih.

Menambah wawasan seputar properti

Pada setiap pameran properti biasanya selalu ada kegiatan lain seperti talkshow seputar properti dengan narasumber yang memang ahli di bidang properti. Jadi kamu bisa mendapatkan informasi, pemahaman, hingga bertanya langsung kepada para ahli. Selain untung secara finansial, kamu pun bisa sekalian menambah wawasan.

Akses mudah dan serba nyaman

Festival Properti Indonesia 2019 menawarkan kenyamanan kepada seluruh pengunjung. Mulai dari akses masuk gratis, merchandise, ruangan ber-AC, dan kesempatan mengikuti undian cashback hingga Rp100 juta dari Rumah123.com.

Itu dia keuntungan yang akan kamu dapatkan jika mengunjungi Festival Properti Indonesia 2019. Tunggu apalagi? Catat di kalendermu dan hadiri pameran properti terbesar di Indonesia ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com