Advertorial

Hadirkan Anti-Shake Terbaik, Ultra Steady Video pada OPPO Reno2 Hasilkan Video Profesional

Kompas.com - 30/10/2019, 22:11 WIB
. .

Saat ini, konten video sudah mendominasi ruang media digital dengan jutaan konten yang ada di media sosial setiap harinya. Berdasarkan survei Hootsuite di tahun 2019, lebih dari 400 juta Instagram Stories yang muncul tiap harinya, lebih dari separuhnya adalah content video, dan lebih dari 80 persen orang secara aktif menonton Youtube.

Pengguna mulai beralih untuk sharing moment dari yang sebelumnya bersifat statis berupa foto, menjadi sesuatu yang bergerak, yang memiliki audio, dan terdapat cerita visual di dalamnya yaitu Video. Untuk menunjang kebutuhan kalian agar dapat tetap berkarya secara maksimal dalam setiap kondisi, OPPO Reno2 hadirkan fitur-fitur utama yang fokus pada videografi.

. .

Fitur keunggulannya yaitu Ultra Steady Video memungkinkan kalian untuk merekam video dengan sangat stabil hanya dengan menekan satu tombol. Hasil perekaman sangat stabil dapat dilakukan karena Quad Camera pada OPPO Reno2  sudah dilengkapi dengan gyroscope dan OIS + EIS (Optical Image Stabilization + Electronic Image Stabilization) serta didukung sensor IMU (Inetia Measurement Unit). Kombinasi teknologi inilah yang menghasilkan video yang sangat stabil walaupun dengan guncangan yang ekstrim.

Tak hanya stabil, fitur Ultra Steady Video otomatis diatur pada kualitas 1080p dan sudah mendukung perekaman 60 fps yang bisa membuat video jauh lebih halus. Fitur ini sangat berguna untuk kalian yang ingin mengabadikan momen sehari-hari, merekam hobi ekstrim kalian, hingga membuat film-film pendek yang cinematic.

Untuk mendukung videografi yang maksimal, OPPO Reno2 juga memiliki fitur 5x Hybrid Zoom Video memungkinkan kita untuk merekam dari jauh, mampu merekam secara jernih dengan perbesaran hingga 5x tanpa pecah sedikit pun.

Fitur bokeh kekinian pun sudah tersemat dalam OPPO Reno2 ini. Deep Bokeh Video memungkinkan kita untuk rekam video dengan efek bokeh, tingkat bokeh antara objek utama dan latar belakangnya pun dapat diatur sesuai keinginan.

. .

Dengan fitur yang sangat lengkap, OPPO Reno2  memang bisa disebut sebagai jagoan videografi. Dengan inovasi anti-shake terbaik dengan fitur Ultra Steady Video, Video Zoom yang sudah mendukung 5x Hybrid Zoom, dan fitur Deep Bokeh Video yang bisa menunjang aktivitas vlogging jadi lebih sinematis.

Sudah siap untuk membuat videomu jadi semakin menarik dengan OPPO Reno2 ini? OPPO Reno2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 yang sudah tersedia di seluruh OPPO Store di kota-kota kesayangmu mulai 31 Oktober 2019.

Event First Sale ini akan diadakan di Central Park mulai tanggal 31 Oktober – 3 November 2019. Dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti experience room, grand prize, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya cek di sini ya!

. .