Advertorial

Aman dan Terjangkau dengan KPR Hingga 75 Persen, Ini Saatnya Investasi Properti di Australia

Kompas.com - 31/10/2019, 14:57 WIB
- -

Frasers Property Australia adalah salah satu grup properti terkemuka di Australia dan merupakan bagian dari Frasers Property Limited, pengembang terkemuka yang beroperasi di 80 kota dan 5.500 staf di seluruh dunia.

Frasers Property Australia telah berpengalaman selama lebih dari 90 tahun di Australia dan mengoperasikan berbagai bisnis, mulai dari pengembangan tanah perumahan, perumahan dan apartemen, properti komersial, ritel dan industri, serta kepemilikan dan manajemen properti investasi di Asia Tenggara, Australia, Eropa dan Cina. Bisnis perhotelannya yang mapan pun telah memiliki dan mengoperasikan apartemen serta hotel di lebih dari 70 kota di Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah hingga Afrika.

Selama 95 tahun berdiri, Frasers Property Australia telah menciptakan komunitas yang membanggakan sejak 1924 dan ini hanyalah permulaannya.

Semua dimulai dengan proyek Noosa, pembelian tanah pertama seluas 625 hektar tanah di Noosa, Queensland. Akuisisi ini dilanjutkan dengan mengembangkan daerah Noosa pada tahun 1927 sebagai proyek besar pertama T.M Burke untuk menciptakan kota tepi laut baru yang menjadi salah satu tujuan pantai favorit Australia. Sejak saat itu, Frasers Property Australia telah mengembangkan lebih dari 139.000 rumah, ribuan proyek ritel yang menarik, area komersial, dan kawasan industri di Australia.

Langkahnya pun semakin mantap ketika menyulap area New South Wales (NSW) South Coast dengan membangun kawasan wisata dan perumahan pesisir terbesar yang pernah dirintis oleh otoritas pemerintah daerah. Proyek Shell Cove, sebuah usaha patungan dengan Dewan Shellharbour ini mencakup pembangunan lebih dari 3.000 tempat tinggal serta 270 berth marina dan telah memasuki tahap akhir konstruksi.

Pada tahun 2016, Discovery Point NSW membuat melakukan terobosan dan membawa pulang penghargaan UDIA untuk kategori “Excellence in both the Masterplanned Development and Mixed-Use Development” bagi Frasers Property Australia.

Frasers Property juga baru saja menyelesaikan sebuah proyek baru berupa pusat ritel yang unik dan berbeda, yakni Central Park Mall yang berada di Central Park Sydney.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

- -
Frasers Property Australia juga menjadi pelopor penggunaan teknologi panas bumi dalam pengembangan perumahan di bagian barat kota Sydney. Proyek ini merupakan instalasi pemanfaatan panas bumi untuk perumahan terbesar di belahan bumi selatan. Sebagai bentuk komitmennya, pada tahun 2017 Frasers pun meluncurkan sumber energinya sendiri, yaitu Real Utilities yang menyediakan solusi energi yang lebih murah dan ramah lingkungan untuk ribuan penduduknya.

Kini, Frasers Property Australia memiliki target untuk membangun pusat perbelanjaan paling sustainable di dunia. Berlokasi di Burwood Brickworks, Victoria, pembangunan tahap pertamanya akan selesai pada Desember 2019 mendatang. Rencananya, proyek ini dirancang untuk memenuhi kualifikasi The Living Building Challenge™ (LBC) yang merupakan sertifikasi ramah lingkungan paling ketat di dunia.

- -
Dengan pengalaman lebih dari 9 dekade, Frasers Property Australia tidak hanya membangun tempat tinggal, tetapi juga membangun komunitas dan warisan bagi generasi selanjutnya.

Sebagai pengembang tempat tinggal, Frasers Property Australia memastikan agar hunian yang ditempati bukan hanya menaungi komunitas tersebut hari ini saja, namun juga hingga generasi penerusnya. Inilah tanggung jawab besar yang dijawab oleh Frasers dengan jaminan kualitas tanpa cacat dalam penyelesaian setiap proyek yang dikerjakan maupun yang akan datang.

Saat ini, Frasers Property Australia pun memiliki sejumlah proyek di Sydney, Melbourne, Perth,  dan Queensland.

Frasers Property Australia hadir secara khusus di Jakarta. Datang dan kunjungi Pameran “Frasers Australia Property Exhibition” pada Sabtu dan Minggu, tanggal 2 dan 3 November 2019 mulai jam 11.00-20.00 di Ruang Cendana Lantai 2 Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Tak hanya itu, Frasers Property Australia pun mengapresiasi kesetiaan pelanggannya melalui program Prosperity, sebuah program yang memberikan harga spesial dan hadiah lainnya untuk para  pelanggan residensial. Tersedia pula konsultasi gratis dengan mortgage broker untuk membantu mendapatkan pilihan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan Frasers sebagai pengembang favorit, harga yang terjangkau mulai dari 298.100 dollar Australia, dan fasilitas KPR hingga 75 persen, inilah saat yang tepat untuk berinvestasi properti di Australia. Hubungi Fraser Property Australia untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut di nomor telepon 0811 9893 531.

Sesuai dengan visi Fraser Property Australia “Live Proud”, temukan hunian yang membanggakan untuk Anda tinggali bersama keluarga.