Advertorial

Ingin Investasi Properti? Lirik Apartemen Mahasiswa

Kompas.com - 03/11/2019, 17:37 WIB
- -

Saat ini rumah kos tidak lagi menjadi satu-satunya pilihan hunian bagi mahasiswa yang menuntut ilmu di kota-kota besar dan jauh dari rumah. Semakin banyak mahasiswa memilih untuk tinggal di apartemen yang lokasinya dekat dengan kampus.

Harga sewa apartemen memang jauh lebih mahal daripada rumah kos. Namun, mahasiswa dapat menikmati fasilitas lengkap. Mulai dari fitness center, jogging track, atau bahkan kolam renang. Privasi lebih terjaga, lebih aman, dan nyaman.

Berubahnya perilaku mahasiswa dalam memilih hunian ini menjadi peluang baru bagi para investor properti. Okupansi apartemen di sekitar kampus perlahan meningkat. Ini berarti tingkat penyerapan apartemen jenis ini cukup baik di kalangan konsumen.

Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera, yang merupakan besutan pengembang PT Indopasifik Indahtama menjadi salah satunya. Berada di lokasi strategis, dikelilingi oleh Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia, apartemen ini menjadi salah satu incaran mahasiswa sebagai hunian.

Selain diminati oleh mahasiswa yang mencari sewa tempat tinggal, tidak sedikit juga orangtua mahasiswa yang mengincar apartemen ini sebagai sarana investasi. Seusai anak lulus kuliah, apartemen dapat disewakan. Apartemen akan menjadi aset yang menguntungkan.

“Minat masyarakat cukup tinggi, terbukti kinerja penjualan apartemen-apartemen jenis ini menunjukkan tren positif. Apalagi jika apartemen memiliki lokasi strategis seperti Pacific Garden Campus Town yang berada di jantung Alam Sutera, Tangerang,” ujar GM Sales Pacific Garden Mayo R Azhari.

Mayo mengatakan, saat ini tidak sedikit apartemen di kawasan Alam Sutera, Pacific Garden tetap dapat bersaing. Selain lokasi strategis, apartemen ini juga menawarkan konsep hunian yang cocok dengan gaya hidup mahasiswa.

Apartemen ini mengusung arsitektur bergaya modern. Selain itu fasilitas-fasilitas penunjang yang menghadirkan konsep Campus Town.

"Kami menyasar segmen mahasiswa atau pekerja generasi millennial. Selain dekat kampus, Pacific Garden juga dekat dengan mal. Itu sebabnya apartemen ini dapat bersaing dengan apartemen-apartemen di wilayah yang sedang berkembang pesat ini,” tutur Mayo.

Terdapat fitness center, kolam renang, dan jogging track yang dapat menunjang hidup sehat. Sementara untuk kebutuhan belajar atau bekerja, apartemen ini juga dilengkapi dengan co-working space dan ruang meeting.

Tidak hanya itu, terdapat juga atrium yang dapat menjadi tempat bagi para mahasiswa untuk memamerkan hasil karya atau menggelar acara-acara dengan tema anak muda. Jika tidak ingin repot memasak menu sehari-hari atau ingin hangout dengan teman-teman tersedia juga area Food Center yang dilengkapi dengan restoran dan kafe bagi penghuni Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera.

Menariknya, unit apartemen dengan konsep yang menarik dan fasilitas yang lengkap sesuai kebutuhan mahasiswa ini dapat diperoleh dengan harga terjangkau. "Harga apartemen mulai Rp 580 jutaan, sementara nilai sewanya bisa mencapai Rp 3,5 hingga Rp 4 juta per bulan. Tentunya ini investasi yang menguntungkan,” kata Mayo.

Apartemen yang berdiri di atas lahan 1,4 hektare ini akan dibangun dengan total tiga tower utama, yaitu tower A, B, dan C. Setiap tower memiliki tinggi 39 lantai. Terdapat 30 unit di setiap lantainya.

Bagi Anda yang tertarik menjadikan Pacific Garden, Town @Alam Sutera sebagai sarana investasi kunjungi show unit di Jl. Jalur Sutera Barat kavling 19B, Alam Sutera, Tangerang. Anda juga bisa menghubungi hotline 021-29779555, Whatsapp di 0811 881 808, www.pacificgarden.co.id atau email ke infopg@indopasifik.id.