Advertorial

Jadikan “Malaysia Year End Sale” Destinasi Wisata Belanja Kelas Dunia Anda

Kompas.com - 06/11/2019, 10:27 WIB
Sumber Image : Shutterstock Sumber Image : Shutterstock

Wisata belanja kini telah menjadi salah satu jenis liburan yang diminati masyarakat Indonesia. Tak perlu jauh-jauh, beberapa negara tetangga bisa menjadi destinasi wisata belanja yang seru. Malaysia contohnya.

Setiap tahunnya, pemerintah Malaysia memiliki program belanja yang menguntungkan para konsumen. Salah satunya, Malaysia Year End Sale yang diselenggarakan mulai 1 Oktober – 31 Desember 2019.

Selama event ini berlangsung, banyak pusat-pusat perbelanjaan di Malaysia memiliki penawaran khusus, harga termurah, hingga penukaran hadiah. Dengan tagline “Super Bargains, Fantastic Experiences”, semua orang bisa berbelanja dengan harga terbaik.

Lalu, pusat perbelanjaan mana saja yang bisa dikunjungi selama wisata belanja di Malaysia? Berikut daftarnya.

  1. Mitsui Outlet Park KLIA, Sepang
    Jejeran merek branded dunia siap menyambut Anda di Mitsui Outlet Park. Terletak tak jauh dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Anda bisa menjelajahi satu per satu factory outlet dengan berbagai merek ternama kelas dunia.

    Sebut saja Lacoste, Pierre Cardin, Tommy Hilfiger, Nike, Adidas, Polo Ralph Lauren, Hugo Boss, dan Onitsuka Tiger bisa Anda dapatkan dengan harga miring. Sebagai informasi, Anda juga bisa mendatangi Information Centre untuk mendapatkan booklet kupon diskon hanya dengan menunjukkan paspor. Jauh lebih untung, kan?

Sumber Image : Malaysia Tourism Board Sumber Image : Malaysia Tourism Board

  1. Bangi Sentral
    Terletak di Bandar Baru Bangi, lokasi ini surganya para hijaber. Pasalnya, banyak brand lokal ternama membuka butiknya di Bangi Sentral.

    Mulai dari Zawara, Sugarscraf, Bella Amara, dan Calaqisya siap membuat koper Anda penuh dengan berbagai jilbab cantik. Tak hanya jilbab, di lokasi ini Anda bisa mendapatkan berbagai koleksi baju muslim terbaru.

 

  1. Berjaya Times Square
    Meski termasuk pusat perbelanjaan lama, Berjaya Times Square masih menjadi favorit. Hal ini dikarenakan di sini Anda bisa menemukan segala macam, mulai dari pakaian, sepatu, tas, gawai, dan berbagai aksesoris unik. Istilahnya mal ini sangat lengkap untuk para wisatawan yang menginginkan one stop shopping dengan harga lebih hemat.

 

  1. Genting Highlands Premium Outlet
    Berlokasi di Genting Highlands, Pahang, menawarkan 65 persen diskon setiap hari. Merek branded dunia pun tersedia di mal ini. Mulai dari Adidas, Aigner, Coach, Furla, Hugo Boss, Kate Spade New York, Michael Kors, Moschino, Polo Ralph Lauren, Superdry, Tumi dan lain-lain lagi. Anda temui di sini.

Sumber Image : Shutterstock Sumber Image : Shutterstock
Nah, destinasi wisata belanja di Malaysia sudah ada, tetapi Anda belum menyusun rencana perjalanan karena masih sibuk dengan pekerjaan. Maka dari itu, lebih baik gunakan agen perjalanan terpercaya, seperti Dwidayatour.

Dengan pengalaman sejak tahun 1967, Dwidayatour siap memberikan rencana perjalanan serta menjadi teman Anda dan keluarga saat berwisata. Sesuai tagline yang diusung yaitu “Making Travel Easy”, Dwidayatour memiliki pelayanan terbaik sekaligus serangkaian solusi untuk kemudahan perjalanan wisata tidak hanya bagi individu saja, melainkan juga untuk liburan keluarga dan perusahaan.

Tak hanya perencanaan saja, Dwidayatour juga menyediakan kemudahan pada pembiayaan. Kerja sama antara Dwidayatour dengan sejumlah bank terkemuka pun memberikan Anda berbagai promo menarik bagi para pemegang atau pengguna kartu kredit dari bank-bank tersebut.

Jika sudah menentukan tanggal wisata belanja di Malaysia, segera kunjungi kantor cabang Dwidayatour, situs resmi Dwidayatour, atau hubungi hotline di 1500383. Selamat liburan dan berbelanja!