Advertorial

Peralatan dan Kemampuan Videografi Profesional dalam Satu Smartphone, Mungkinkah?

Kompas.com - 06/11/2019, 19:38 WIB
. .

Dalam dunia videografi, dibutuhkan kemampuan yang handal dalam menguasai teknik kamera. Tak hanya itu, dibutuhkan pula perlengkapan yang mumpuni untuk menciptakan video yang berkualitas.

Banyaknya perlengkapan untuk mendapatkan hasil video yang maksimal inilah yang kerap membuat videografi profesional terkesan sangat rumit dan merupakan suatu hobi yang mahal. Jika menengok ke beberapa tahun lalu, memang benar adanya karena masih jarang ditemukan peralatan videografi dan peminatnya.

. .

Kini, telah terjadi kemajuan yang begitu pesat di bidang teknologi, termasuk videografi. Dalam dunia videografi, perusahaan besar berlomba-lomba untuk membuat inovasi baru untuk menghasilkan gambar yang lebih sempurna, termasuk di industri smartphone.

Videografi telah menjadi tren yang diminati oleh masyarakat, terlebih jika melihat saat ini sosial media sudah didominasi dengan konten video. Namun patut diingat, tidak hanya memproduksi konten dengan mudah, kualitas dari video yang dihasilkan pun harus terjaga.

Pertanyaannya, adakah cara yang mudah dan praktis untuk membuat video berkualitas profesional?

OPPO Reno2 memperkenalkan era baru dalam dunia videografi profesional yang mudah dan praktis. Dengan menghadirkan teknologi anti-shake terbaik, fitur Ultra Steady Video OPPO Reno2 dapat merekam video dengan stabil walaupun dengan guncangan yang ekstrim.

Hasil video yang sangat stabil ini didapatkan dengan kehadiran kamera utama 48MP yang telah dilengkapi dengan gyroscope, Optical Image Stabilization + Electronic Image Stabilization (OIS + EIS), serta didukung sensor Inetia Measurement Unit (IMU) untuk memaksimalkan stabilitas video. Fitur Ultra Steady Video pun dapat diatur pada resolusi 1080P dan mendukung perekaman 60 FPS untuk hasil video yang halus.

. .

Tak hanya itu, OPPO Reno2 dapat melakukan video zoom hingga 5 kali dengan fitur 5x Hybrid Zoom Video. Kombinasi antara zoom optical dan digitalnya mampu membuat hasil video tetap jernih, bahkan saat diperbesar. Fitur Ultra Wide Angle Video juga memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan sudut pandang luas. Kedua fitur ini sangat berguna untuk mengambil gambar dari dekat maupun dari jauh.

Efek bokeh pada video juga bisa didapatkan dengan fitur Deep Bokeh Video yang merekam video dengan tingkat bokeh yang menakjubkan dan cropping yang rapi dan tetap terlihat natural. Semua fitur inilah yang membuat OPPO Reno2 bisa memadukan peralatan dan kemampuan videografi profesional dalam satu device.

. .

Sebagai smartphone yang bisa memadukan semua kebutuhan pengguna untuk hasilkan video berkualitas dengan mudah dan praktis, tidak berlebihan rasanya jika OPPO Reno2 disebut sebagai jagoan videografi. OPPO Reno2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dan sudah tersedia di seluruh OPPO Store di kota-kota kesayangmu. Siap untuk mencicipi device Game Changer dalam dunia videografi? Miliki OPPO Reno2 sekarang dan cek info selengkapnya disini!

. .