Advertorial

Menangkap Peluang Investasi Apartemen di Kawasan Bekasi, Karawang, Purwakarta

Kompas.com - 06/11/2019, 20:09 WIB

Prospek kawasan Bekasi, Karawang, dan Purwakarta atau disingkat Bekapur kini semakin menarik. Pasalnya, kawasan tersebut kini tengah dikembangkan dan ditata untuk menjadi lokasi beroperasinya perusahaan-perusahaan besar, termasuk perusahaan asing.

Setelah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi dan Industri Terpadu (KEIT),  Bekapur kini diproyeksikan menjadi Kawasan Strategis Nasional (KSN). Selain itu, sejumlah infrastruktur juga dibangun untuk semakin memudahkan akses ke kawasan tersebut.

Beberapa di antaranya yakni tol layang Jakarta-Cikampek yang akan segera dioperasikan di akhir tahun ini, Pelabuhan Patimban, dan Bandara Internasional Kertajati di Majalengka yang kini sudah beroperasi.

Pembangunan yang pesat di kawasan tersebut menarik pelaku industri dan usaha logistik dalam negeri maupun asing untuk memusatkan usahanya di sana. Seiring dengan perkembangan kawasan industri ini, kebutuhan hunian, terutama apartemen, juga meningkat. Kondisi ini menjadikan Bekapur pilihan lokasi yang menjanjikan untuk investasi properti.

Anda yang berminat menangkap peluang investasi properti di kawasan ini akan menemukan banyak tawaran produk properti dari berbagai pengembang. Salah satu yang cukup menarik sebagai sarana investasi adalah apartemen Orange County besutan Lippo Cikarang, pengembang yang telah berhasil mengelola kawasan smart city seluas 3.400 hektar.

Orange County merupakan sebuah megaproyek yang terdiri dari enam tower berstandar internasional. Keenam tower tersebut terdiri dari Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, dan Burbank Suites, ditambah dengan tower Glendale Park dan Newport Park yang merupakan apartemen bergaya Jepang.

Apartemen ini menawarkan konsep dan kualitas bangunan khas Jepang. Pada proses pembangunan keenam tower tersebut, Lippo Cikarang bekerja sama dengan Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai arsitek utama dan Kengo Kuma sebagai konsultan desain masterplan.

Glendale Park dan Newport Park merupakan hasil kerja sama antara Lippo Cikarang dengan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi Corporation. Sementara itu, kontraktor yang membangun kedua tower tersebut adalah  PT Kajima Indonesia.

Tidak hanya konsep bangunannya, Orange County pun menawarkan fasilitas yang sangat khas Jepang. Penghuni dapat melepas lelah di ofuro, yaitu kolam air panas yang biasanya ada di spa ala Jepang. Ada juga kolam renang, pusat kebugaran, dan area bermain anak-anak.

Keamanan penghuni pun terjamin dengan adanya sistem keamanan cerdas seperti pemindai retina, smart door lock, dan motion light system.

Tak jauh dari Orange County pun terdapat pusat informasi bagi warga Jepang, yaitu Japan Information Center serta sekolah berbahasa dan berstandar pendidikan Jepang, Hikari Japanese School.

Berbagai kelebihan tersebut membuat Orange County akan menarik minat para pengusaha atau pekerja ekspatriat asal Jepang yang bekerja di kawasan Lippo Cikarang untuk menjadikannya hunian. Oleh sebab itu, daya serap terhadap unit apartemen ini terbilang menjanjikan.

Hal ini dibuktikan dengan investasi PT Sanko Soflan Indonesia, sebuah perusahaan properti dari Jepang yang membeli seluruh unit di tower Burbank Suites.

Empat tower Orange County, Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, dan Burbank Suites telah diserahterimakan kepada pembeli. Proses serah terima unit tower Irvine Suites dilakukan pada September 2018. Setelah topping off pada awal tahun ini, tower Glendale Park akan mulai diserahterimakan pada 9 November 2019.

Jika melakukan pemesanan unit sekarang, Anda bisa mendapatkan rental guarantee selama 5 tahun untuk pembelian unit di tower Glendale Park. Bagi Anda yang melakukan pembelian unit di tower Newport Park, ada hadiah liburan gratis ke Jepang. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon booking fee 50 persen dan gratis air conditioner (AC) untuk pembelian unit di tower Glendale Park dan Newport Park.

Belum terlambat jika Anda ingin berinvestasi unit apartemen Orange County. Pemesanan unit masih dapat dilakukan dengan menghubungi sales representative Orange County melalui nomor telepon 0811 819 3088.

Segera amankan unit apartemen di Orange County untuk Anda sebelum harga naik pada 1 Desember 2019 mendatang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com