Advertorial

Mitsubishi Perkenalkan Edisi Kedua PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition di GIIAS Medan 2019

Kompas.com - 07/11/2019, 18:03 WIB
. .

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia kembali hadir di Gaikindo International Motor Show (GIIAS) Medan yang berlangsung pada 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center Medan, Sumatera Utara.

Kali ini, Mitsubishi yang menempati booth C menampilkan empat unit kendaraan andalannya, antara lain Eclipse Cross, New Triton, XPANDER, dan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition.

Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan bahwa Mitsubishi terus berupaya untuk menghadirkan produk terbaik dan layanan penjualan serta purnajual yang prima.

“Sebagai bagian dari komitmen tersebut, kami menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition edisi kedua. Koleksi terbatas ini adalah jawaban atas tingginya minat masyarakat akan unit ini pada ajang GIIAS 2019 sebelumnya,” ujarnya.

. .

Di antara berbagai unit yang dihadirkan, PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition ini menjadi primadona di booth Mitsubishi. Mengusung konsep “Black Sporty”, kendaraan ini dilengkapi audio premium Rockford Fosgate dengan lekuk eksterior yang gagah dan sporty.

Unit ini merupakan pengembangan dari varian PAJERO SPORT Dakar 4x2 AT dengan warna Black Mica. Sama seperti edisi pertamanya, PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black edisi kedua ini juga diproduksi terbatas, hanya 1.000 unit saja.

Pada ajang ini para pengunjung dapat menikmati sensasi berkendara dengan unit test drive Eclipse Cross, PAJERO SPORT, serta XPANDER varian Ultimate dan Exceed M/T. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan dan presentasi produk Mitsubishi pada 26-27 Oktober 2019.

Kehadiran Mitsubishi di GIIAS Medan ini pun merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayan pelanggan di wilayah Sumatera Utara. Tercatat pada periode Januari - Juli 2019, PAJERO SPORT berhasil meraih pangsa pasar sebesar 49%. Menjadikannya sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah tersebut.

Selama ajang GIIAS Medan 2019 ini, Mitsubishi menghadirkan berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari program cicilan ringan, bunga 0%, voucher belanja Rp 3 juta, paket liburan ke Jepang, serta program dan hadiah menarik lainnya yang hanya bisa didapatkan dengan pembelian di bulan Oktober 2019.

Untuk informasi selengkapnya mengenai PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition dengan klik tautan ini. Ikuti juga kegiatan Mitsubishi di GIIAS Medan 2019 dengan follow Instagram, Facebook, dan Twitter resmi mereka.