Advertorial

Jago Hasilkan Video Stabil, OPPO Reno2 Hadir dengan Anti-Shake Terbaik

Kompas.com - 12/11/2019, 09:17 WIB

Konten videografi yang baik tentunya bisa dilihat dari kualitas video itu sendiri.  Jika kamera yang memang diperuntukkan untuk merekam bisa menghasilhkan video berkualitas, tentunya hal ini biasa saja. Namun bagaimana jika semua fitur dan performa kamera bisa tersemat dalam sebuah smartphone? Apakah itu memungkinkan?

Kamera smartphone terus berkembang dengan pesat dari waktu ke waktu, memungkinkannya menjadi kamera yang bisa diandalkan mulai dari sekadar merekam momen sehari-hari, hingga kearah produksi video secara profesional.

Tentunya ini merupakan perkembangan yang baik. Seiring berjalannya waktu, kualitas konten video yang tinggi bisa didapat dengan alat yang compact, mudah untuk dioperasikan kapan pun dan mudah untuk dibawa kemana pun.

-weichia huang photography -
Hadirnya OPPO Reno2 membawa keunggulan di bidang videografi, salah satunya fitur Ultra Steady Video yang memungkinkan kita untuk merekam video sangat stabil dengan menekan satu tombol.

Perekaman stabil pada OPPO Reno2 telah dilengkapi gyroscope dan OIS (Optical Image Stabilization) serta EIS (Electronic Image Stabilization). Kombinasi teknologi stabilizer ini yang menghasilkan video sangat stabil walaupun dengan guncangan yang cukup ekstrim.

Ultra Steady Video pada OPPO Reno2 juga otomatis diatur pada kualitas 1080p dan mendukung perekaman 60 fps yang dapat menjadikan video jauh lebih halus. Fitur ini sangat berguna untuk kalian mulai dari mengabadikan momen sehari-hari, merekam hobi ekstrim kalian, hingga membuat video cinematic layaknya film Hollywood.

Selain hasilkan video yang stabil, OPPO Reno2 juga memiliki fitur-fitur yang lengkap seperti 5x Hybrid Zoom Video memungkinkan kita untuk merekam dari jauh. Perbesaran gambar saat merekam bisa mencapai 5x dengan hasil yang tetap tajam, dan jernih.

Tak hanya segi fungsional, untuk mendapatkan segi estetika dengan efek “bokeh” kekinian pun sudah tersemat dalam OPPO Reno2. Fitur Deep Bokeh Video memungkinkan kita untuk rekam video dengan efek bokeh yang sangat rapih layaknya pakai kamera biasa, tingkat bokeh antara objek utama dan latar belakangnya pun dapat diatur sesuai keinginan.

-weichia huang photography -
OPPO Reno2  yang memiliki fitur sangat lengkap ini memang bisa disebut sebagai pionir dalam dunia videografi. Lewat inovasi anti-shake terbaik dengan fitur Ultra Steady Video, Video Zoom yang mendukung 5x Hybrid Zoom, dan Deep Bokeh Video yang sangat rapih membuatnya menjadi smartphone yang pas untuk para pencinta video dan content creator.

OPPO Reno2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dan sudah tersedia di seluruh OPPO Store di kota-kota kesayangmu. Sudah siap untuk membuat videomu jadi menarik dengan OPPO Reno2?

- -

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com