Advertorial

Fun Run bersama Mal Artha Gading

Kompas.com - 12/11/2019, 16:33 WIB

Memasuki bulan November, Mal Artha Gading kembali menggelar event tahunan yaitu "MAG RUN 2019". Bertepatan dengan hari pahlawan, kali ini MAG RUN 2019 berlangsung pada hari Minggu, (10/11/2019) bertempat di Area Parkir Persia, yang dibuka oleh Sigit Wijatmoko selaku Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

Para peserta lari diajak untuk berlari bersama dengan mengusung konsep Fun Run yang bernuansa batik. MAG RUN tahun ini terbagi atas MAG Run Kids dan MAG Run Adults.

Dengan menyesuaikan kemampuan anak-anak dalam berlari, MAG RUN Kids 2019 dibagi atas 2 segmen yaitu Kids Run A untuk usia 3 - 5 tahun dengan jarak lari 1 km dan Kids Run B usia 6 - 8 tahun dengan jarak lari 2 km dengan ketentuan setiap anak harus berlari bersama satu pendamping. Sedangkan untuk MAG Run Adults, para pelari diajak untuk Fun Run bersama sejauh lebih kurang 5,9 km.

Untuk ikut berpartisipasi, peserta cukup membayar uang pendaftaran senilai Rp 150 ribu untuk MAG Run Kids (sudah termasuk satu pendamping) dan Rp 125 ribu untuk MAG Run Adults. Setiap peserta yang telah mendaftar mendapatkan starter pack, jersey, mini map, nomor dada, dan produk dari sponsor.

MAG RUN 2019 kali ini semakin berkesan dengan pemberian medali kepada seluruh peserta lari sebagai wujud partisipasi keikutsertaan. Pada akhir acara MAG RUN 2019 setiap peserta berkesempatan untuk meraih door prizes yang akan diundi berdasarkan nomor dada.

Para peserta lari yang beruntung dapat membawa pulang door prizes yang sudah disediakan yaitu New Honda scoopy, sepeda Polygon, VIBO Y 95, Xiaomi Realme 3, Logam

Mulia 5 gram Aneka Logam, voucher menginap di Hotel Borobudur dan Discovery

Ancol, serta berbagai hadiah hiburan serta voucher belanja yang tidak kalah menarik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com