Advertorial

Hadiah Spesial dari Yamaha untuk Rayakan 60 Tahun Electone

Kompas.com - 12/11/2019, 17:54 WIB
. .

Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) telah hadir sejak tahun 1990 dan menjadi salah satu penggerak industri musik di Indonesia melalui rangkaian alat musik yang berkualitas. Berbagai produk pun telah disediakan oleh Yamaha untuk para penikmat musik di tanah air, salah satunya adalah Electone.

Electone memungkinkan pemain melakukan pertunjukan musik menggunakan seluruh tubuh mereka. Yamaha telah meringkas bentuk kesenangan yang unik ini ke dalam satu alat musik yang nyaman saat dimainkan. Electon cocok dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa yang baru mulai ataupun telah sering bermain musik.

Dalam rangka memperingati ulang tahun Electone yang ke-60, Yamaha mempersiapkan penawaran dan hadiah spesial untuk konsumennya. Ada dua program yang disiapkan oleh Yamaha sebagai apresiasi untuk para pengguna Electone, yakni gratis kursus di sekolah musik Yamaha dan kompetisi video Electone Idol.

. .

Kursus gratis di sekolah musik Yamaha

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Electone jenis apapun pada periode bulan Oktober hingga 27 Desember 2019 akan mendapatkan gratis kursus selama tiga bulan di sekolah musik Yamaha. Adapun kelas yang bisa diikuti adalah Junior Courses dan Electone Course. Setelah melakukan pembelian, konsumen hanya perlu mengisi formulir registrasi di tautan ini. Setelah mengisi semua data dengan benar, YMID akan mengirimkan nomor registrasi kursus melalui email.

Setelah mendapatkan nomor tersebut, konsumen cukup datang ke sekolah musik Yamaha terdekat dengan membawa konfirmasi nomor registrasi yang telah dicetak. Penawaran kursus gratis ini dapat diklaim paling lambat tanggal 20 Januari 2020 mendatang.

Electone Idol Video Contest

Selain memberikan kursus gratis untuk setiap pembelian Electone, Yamaha pun mengajak semua penikmat musik untuk mengekspresikan diri lewat Electone Idol Video Contest.

Kompetisi video Instagram dan Youtube ini berlaku untuk umum dan dapat diikuti dengan mengisi formulir partisipasi serta membaca informasi yang ada di halaman ini terlebih dahulu. Peserta kompetisi ini bebas mengekspresikan musik dengan gaya dan lagu menggunakan tipe Yamaha Electone apapun.

Jangan khawatir jika belum memiliki Electone di rumah, peserta bisa melakukan pengambilan gambar di showroom Yamaha terdekat.

Ada berbagai hadiah menarik yang menanti untuk para pemenang Electone Idol Video Contest. Satu pemenang utama akan mendapatkan satu unit keyboard Electone ELB 02. Dua pemenang kedua bisa membawa pulang masing-masing satu unit Digital Piano DGX 660, sementara tiga orang juara ketiga akan mendapatkan Desktop Audio MCR B043.

Tidak hanya itu, ada 10 orang pemenang favorit yang masing-masing akan mendapatkan voucher Sodexo senilai Rp 1 juta. Kompetisi video ini berlangsung mulai bulan Oktober hingga November 2019 dan pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan pada 20 Desember 2019 mendatang di akun media sosial Yamaha Musik Indonesia.

Segera kunjungi dealer Yamaha terdekat atau hubungi Yamaha Customer Communication Center (CCC) di nomor 021 520 2580 atau melalui Whatsapp di 0811 192 4299 untuk informasi lebih lanjut tentang promosi maupun kompetisi Electone ini.