Advertorial

Destinasi Sempurna bagi BCL, Resorts World Sentosa Singapore Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Kompas.com - 13/11/2019, 19:27 WIB
. .

Memasuki penghujung tahun, banyak dari Anda yang sibuk menyusun rencana untuk berlibur. Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk berlibur dan menikmatinya bersama dengan orang tersayang.

Jika Anda belum memiliki destinasi untuk liburan akhir tahun ini, bagaimana dengan Singapura? Negara tetangga ini tengah menjadi favorit warga Indonesia untuk berlibur.

Tak hanya masyarakat biasa, seorang selebriti Indonesia, Bunga Citra Lestari pun sangat senang berlibur di Singapura, khususnya di Resorts World Sentosa (RWS).

“RWS adalah destinasi sempurna di mana Anda dapat menginap, bermain, dan bersantai. Waktuku di sini dipenuhi dengan pengalaman yang belum pernahku rasakan,” tutur Bunga Citra Lestari.

Lalu apa saja yang bisa dilakukan selama liburan di Resorts World Sentosa? Berikut beberapa persembahan spesial dari Resorts World Sentosa yang bisa dinikmati dari anak-anak hingga orang dewasa untuk liburan akhir tahun ini.

. .

Keseruan Natal di Universal Studios Singapore

Mulai tanggal 2 Desember 2019 – 1 Januari 2020, Anda dapat menyaksikan A Universal Christmas yang kembali memberikan pertunjukan dengan dekorasi meriah dan kembang api yang memesona.

Jam operasional Universal Studios Singapore pun diperpanjang hingga pukul 21:00 dan 22:00 waktu Singapura, bahkan pada malam-malam tertentu pengunjung akan menikmati keajaiban Natal.

Dengan tiket regular Universal Studios Singapore, atraksi kelas dunia ini ditampilkan bagi para pengunjung. Saksikan atraksi lucu dan nakalnya Minion bersama dengan Gru, Lucy, dan lainnya dari keluarga Despicable Me di area Hollywood.

Selanjutnya, pengunjung dapat ke area New York untuk menyaksikan Santa Claus mengungkap The Great Christmas Invention. Ini merupakan sebuah pertunjukan dengan video mapping terbaru.

Di sini, Anda juga bisa bertemu dengan para tokoh favorit. Tak lupa, taman salju terbesar juga menjadi lokasi yang wajib dikunjungi.

Spesialnya, tahun ini pengunjung bisa mengintip dunia produksi film. Saat malam menjelang, akan ada pertunjukkan kembang api yang memukau. Tentunya ini akan membuat Anda dan pengunjung lainnya terpesona di Hollywood Lagoon.

. .

Nikmati karya warna-warni laut di S.E.A Aquarium

Tahun ini, tepatnya 30 November 2019 – 1 Januari 2020, Glowing Ocean dari S.E.A Aquarium memamerkan karya yang berkolaborasi dengan beberapa seniman lokal dan dunia. Dengan tema warna laut yang menjadi sinyal peringatan tentang dampak buruk perubahan iklim terhadap kehidupan laut, pengunjung secara tak langsung dapat terdukasi untuk menjaga laut.

Terdapat empat instalasi hasil kolaborasi tersebut. Berikut daftarnya.

  • The Hidden Truth
    Dengan berbekal obor UV, pengunjung dapat mengungkap pesan tersembunyi pada mural interaktif karya Band of Doodlers. Melalui instalasi ini, diharapkan para pengunjung paham efek buruk dari perubahan iklim terhadap kehidupan laut. Serta dapat membuat mengubah rutinitas harian untuk memerangi perubahan iklim.
  • When Corals Fade
    Instalasi ini menggambarkan bagaimana kenaikan suhu memicu reaksi yang menyebabkan karang, yang tadinya berwarna menjadi putih lalu akhirnya mati. Konsep dari tim kreatif RWS ini mendukung pentingnya karang yang sehat bagi ekosistem untuk berkembang.
  • Kelp Me!
    Pengunjung diajak untuk merasakan sendiri kondisi hutan rumput laut yang sekarat dan tidak dapat lagi melindungi kehidupan laut dari kondisi yang keras disebabkan oleh perubahan iklim. Hutan rumput laut karya seniman rajutan lokal Kelly Limerick bersama dengan 20 sukarelawan ini terbuat dari sampah plastik daur ulang.
  • Beautiful Warning Signals
    Instalasi seni kolaborasi antara Milan dan Singapura, yaitu Carnovsky dan Singapore’s Kult Studio & Gallery, ini akan memberi tahu pengunjung seberapa besar bahaya pertumbuhan plankton dan ganggang yang sedang mekar di lautan.

Meski terlihat indah, kejadian-kejadian tersebut menghasilkan konsentrasi amonia beracun dan menguras kadar oksigen di laut.

Menginap nyaman di kamar impian

Bagi Anda yang menginginkan kamar mewah dengan fasilitas yang super lengkap, akan tepat memilih Crockfords Tower. Hotel ini hanya memiliki kamar suite eksklusif yang merupakan pilihan premium di Resort Wolds Sentosa.

Anda dapat merasakan pengalaman menginap dengan mewah, bahkan perabotan yang ada di dalam kamar dirancang khusus. Kamar mandi uap yang mewah juga menanti kunjungan Anda.

Menginap di Crockfords Tower menjadikan Anda layaknya puteri raja. Pasalnya, akan ada pelayan pribadi yang siap menyediakan setiap kebutuhan dan permintaan Anda kapan saja.

. .

Jika kali ini Anda berlibur sekeluarga termasuk si kecil, Festive Hotel merupakan pilihan tempat menginap yang tepat. Pesanlah kamar Deluxe Family yang menawarkan tempat tidur anak yang terletak di loteng.

Anak-anak pun akan mendapatkan pengalaman berbeda saat mereka berlari dan menuruni tangga tempat tidurnya. Anda dan pasangan pun memiliki waktu berdua lebih banyak.

Letaknya di jantung resor, Festive Hotel memberikan akomodasi lengkap untuk keluarga. Bahkan, Anda diberikan kemudahan akses ke berbagai lokasi seru di Resorts World Sentosa.

Jadi, segera pesan tiket Anda dan siapkan koper untuk liburan akhir tahun yang spesial di Resorts World Sentosa. Informasi lebih lanjut silakan klik tautan berikut ini.