Advertorial

Sidang Terbuka Pengukuhan Guru Besar Endang Ruswanti dalam Bidang Ilmu Manajemen

Kompas.com - 13/11/2019, 20:24 WIB
. .

Universitas Esa Unggul menggelar Sidang terbuka senat pengukuhan Guru Besar kepada Endang Ruswanti dalam bidang Ilmu Manajemen. Acara pengukuhan ini sendiri berlangsung Selasa (12/11/2019) di Ballroom Aula Kemala, Universitas Esa Unggul, Kebon Jeruk.

Rektor Universitas Esa Unggul, Arief Kusuma dalam sambutannya mengajak jajaran di lingkungan Sivitas Esa Unggul untuk mengikuti jejak langkah yang dicapai oleh Endang sebagai Guru Besar. Pencapaian yang diperoleh Endang tentunya diraih dengan kerja keras serta konsistensi yang tinggi.

"Pencapaian yang diraih oleh Ibu Endang sebagai Guru besar patut dicontoh oleh seluruh lapisan sivitas Esa Unggul, saya yakin baik dosen maupun dekan di Esa Unggul mampu menjadi Guru Besar asalkan punya niat konsisten, kerja keras serta keberanian," ujarnya.

. .

Sementara itu, Perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III DIKTI, Sri Mastuti berharap pengukuhan guru besar kepada Endang mampu memberikan sumbangsih lewat pemikiran serta karya-karya yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Perjuangan Ibu Endang dalam mengemban amanah tentunya tidak berhenti sampai pengukuhan, Lebih dari itu, sumbangsih lewat pemikiran dan karya-karyanya perlu kita tunggu yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas," tuturnya.

. .

Pada acara tersebut, Endang Ruswanti berkesempatan menyampaikan orasi ilmiahnya dengan judul "Experiental Marketing Terhadap Word of Mouth Pada Pembelian Jasa Pendidikan di Universitas Batavia".

Endang pun menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh sivitas Esa Unggul yang telah membantu dirinya sehingga mampu meraih gelar Guru Besar.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Guru besar,Ketua Umum Persatuan Guru Besar Indonesia (Pergubi), Gimbal Doloksaribu, Jajaran Wakil Rektor, Pengurus yayasan, Direktur Kampus, Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Program Studi,Kepala Biro, Dosen, Karyawan serta mahasiswa.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Universitas Esa Unggul, silahkan kunjungi halaman ini.