Advertorial

SPINDO Adakan Acara Temu Pelanggan di Kota Temanggung

Kompas.com - 14/11/2019, 18:38 WIB
. .

PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk. (SPINDO), salah satu produsen pipa baja terlengkap dan terbesar di Indonesia mengadakan customer gathering pada Rabu (13/11/2019) di Aliyana Hotel & Resort Temanggung, Jawa Tengah.

Ferry Indra Darmawan perwakilan dari Departemen Marketing SPINDO menyampaikan bahwa pelaksanaan acara ini adalah untuk memberikan edukasi kepada para peserta dan mendekatkan diri dengan para pelanggannya di Temanggung.

Temanggung sendiri merupakan pasar baru bagi SPINDO yang berpotensi untuk meningkatkan penjualan pipa SPINDO.

Di bawah kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo provinsi Jawa Tengah menjadi primadona investasi di Indonesia, baik untuk investor baru dari luar negeri maupun relokasi dari provinsi lain.

. .

Upah yang  murah menjadi daya tarik investor menanamkan modal di Jawa Tengah, terutama di sektor padat karya. Hal ini membuat potensi kebutuhan penggunaan pipa baja meningkat dan menjadi salah satu daerah yang dipilih SPINDO untuk membuka pasar baru, terutama untuk pipa GI SPINDO.

Potensi pasar di Temanggung sangat pesat sehingga dengan pengenalan pipa kotak SPINDO menjadi pertimbangan positif untuk menggunakan pipa berkualitas yang mempunyai kekuatan yang baik dan markingnya sesuai dengan ukuran dimensi pipa.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pipa Spindo memasarkan produknya di wilayah Temanggung dan sekitarnya dengan bekerja sama dengan Toko “Ingin Jaya”. Pada acara ini, Bapak Masrofin selaku perwakilan toko menyampaikan bahwa brand SPINDO sudah dikenal oleh masyarakat Temanggung dengan pipa airnya.

. .

Pada acara ini, SPINDO juga mengenalkan pipa kotak / GI yang dapat dimanfaatkan sebagai pagar, plafon, kanopi, dan lain sebagainya.

Saiful Huda selaku QA/QC SPINDO Plant 6 pun memaparkan spesifikasi dan profil perusahaan SPINDO. Para peserta begitu antusias, terutama setelah mengetahui manfaat dan kekuatan pipa SPINDO.

Acara ini juga terdapat demonstrasi uji kekuatan pipa SPINDO dengan pipa non SPINDO. Diberikan beban yang sama, pipa non SPINDO patah dengan mudah. Hal ini membuktikan bahwa pipa SPINDO mempunyai spesifikasi dan kualitas yang terjamin.

Demonstrasi ini pun menunjukkan keunggulan pipa GI yang sering dipakai masyarakat luas. Beberapa di antaranya adalah perawatan yang mudah, instalasi pipa GI mudah dan juga biaya perawatannya terjangkau, durabilitas tinggi, dan juga memiliki proteksi secara menyeluruh sehingga pipa GI dapat tahan dalam lingkungan apapun.

 

. .

Produk SPINDO telah mencapai standar sertifikasi nasional dan internasional dengan memperoleh sertifikasi ISO 9001 dan API 5L. Para pelanggan juga diharapkan dapat memilih pipa yang tidak hanya murah, tetapi memperhatikan spesifikasi sehingga tidak rugi kedepannya.

Acara ini diharapkan dapat membuat para peserta lebih paham dan mengenal kualitas pipa SPINDO secara langsung. Sehingga kedepannya, dapat memilih produk pipa baja yang memiliki jaminan kualitas dan ketebalan dengan  marking yang tepat.

Hal tersebut dilakukan agar konsumen mendapatkan produk yang harganya sesuai dengan kualitasnya. SPINDO memberikan kepastian mengenai kualitas, sesuai dengan tagline yang diusungnya, pasti tebalnya, pasti sikunya, dan pasti lapisannya.