Advertorial

BP Jamsostek bersama Airy Rooms Kasih Diskon 25 Persen untuk Hotel & Tiket Pesawat

Kompas.com - 14/11/2019, 19:00 WIB

Perjalanan wisata saat ini tidak hanya menjadi sebuah kegemaran, tetapi hampir menjadi kebutuhan primer untuk sebagian masyarakat. Hal ini terlihat dari meningkatnya permintaan atas pembelian tiket pesawat dan pemesanan kamar inap yang dilakukan oleh masyarakat.

Melihat fenomena ini, BP Jamsostek menjemput peluang dengan memberikan penawaran menarik bagi pesertanya. Kali ini BP Jamsostek kembali bekerja sama dengan PT Airy Nest Indonesia dengan memberikan promo menarik bagi peserta BP Jamsostek yang juga pengguna setia aplikasi airy yaitu potongan harga hingga 25 persen.

“Promo kali ini lebih besar bila dibandingkan  dengan promo regular atau biasanya. Dan yang lebih menariknya lagi, potongan harga tidak hanya untuk kamar hotel, tetapi juga untuk pemesanan tiket pesawat,” ucap Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Ilyas Lubis dalam siaran persnya yang diterima Kompas.com, pada Rabu (13/111/2019).

Ia menambahkan, program ini disebut sebagai program Co-Marketing yang merupakan salah satu manfaat tambahan yang dapat dinikmati para peserta tanpa harus menunggu berhenti bekerja, pensiun, atau mengalami kecelakaan kerja.

Jika tidak ingin melewatkan penawaran menarik ini, para peserta harus sigap karena kuota yang disediakan sangat terbatas. Hanya tersedia 2.500 transaksi pertama, baik untuk pemesanan hotel maupun tiket pesawat.

Bagi pemesanan hotel, potongan harga ini dapat nikmati dengan masa pemesanan mulai dari tanggal 11-24 November 2019 dan periode menginap 11 November -  19 Desember 2019. Setiap pesertanya berhak untuk mendapatkan diskon 25 persen dengan maksimal diskon sebesar Rp 100 ribu tanpa minimal pembelian.

Sementara untuk tiket pesawat, periode booking dimulai dari tanggal 11-24 November 2019 dengan periode terbang kapan saja dan untuk promo ini peserta berhak mendapatkan potongan senilai Rp 75 ribu dengan mininal transaksi Rp 1,25 juta yang berlaku untuk pengguna baru aplikasi Airy.

Semua promo ini dapat dinikmati oleh Peserta BPJS Ketenagakerjaan. Cara mendapatkannya sangat mudah yaitu peserta cukup mengakses situs web airy di  sini.

Selanjutnya, lengkapi data diri sebagai peserta BP Jamsostek dengan masukkan nama, nomor perserta BP Jamssostek, NIK, nomor telepon, serta email yang masih aktif, lalu tekan simpan. Setelah terverifikasi, maka kode kupon pada laman tersebut dapat langsung digunakan untuk mendapatkan potongan harga.

Ilyas juga menjelaskan bahwa BP Jamsostek terus berupaya untuk meningkatkan manfaat bagi peserta, salah satunya dengan terus melakukan kerjasama co-marketing dengan berbagai pihak.

Hingga saat ini, tercatat telah dilakukan kerja sama dengan lebih dari 2.000 merchant merchant, baik yang bersifat lokal atau nasional. Seluruh penawaran menarik tersebut dapat dilihat di tautan berikut ini.  

"Semoga dengan adanya manfaat tambahan ini, peserta bisa merasakan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang semakin optimal sehingga kesejahteraan menyeluruh bagi seluruh pekerja Indonesia dapat terwujud," tutup Ilyas.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com