Advertorial

Menikmati Spot Instagenic Terbaik di Puncak

Kompas.com - 18/11/2019, 19:10 WIB

Kawasan Puncak, Bogor, termasuk ke dalam list tujuan liburan keluarga yang menyenangkan. Terlebih untuk para penduduk Jakarta yang sering penat dengan rutinitas, panas, dan macetnya ibu kota. 

Dengan lokasinya yang berada di pegunungan Puncak, Pesona Alam Resort & Spa, menawarkan suasana sejuk dan pemandangan perbukitan hijau yang menyegarkan mata langsung dari balkon kamar Anda.

Tak hanya setiap sudutnya yang Instagenic, fasilitas hotel yang ditawarkan pun sangat lengkap. Mulai dari 138 kamar yang terbagi dalam tipe Superior, Deluxe Pine Forest View, Deluxe Mountain View dan Deluxe Panorama View, 25 Villa yang terdiri dari 1-3 kamar, kolam renang dengan air hangat, jogging track, peminjaman sepeda, Berembun Spa & Reflexology, The Banyan Restaurant, room service 24 jam, dan PARCEAL Recreation & Lounge, membuat pengalaman menginap akan semakin menyenangkan.

. .

Bagi Anda yang senang dengan aktivitas luar ruang, tersedia beberapa pilihan aktivitas rekreasi yang bisa dicoba, seperti ATV in Nature, berkuda, dan juga archery/panahan yang terletak di area hutan pinus yang rindang.  Selain itu, terdapat dua kafe di dalam area hutan pinus ini, yaitu ClubHuis dan The Lakehouse yang setiap spotnya sangat cocok untuk berfoto ria. Sangat menarik bukan?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai resort ini, silahkan hubungi +62251-8217111 atau email resmi di res1-pesonaalam@tauzia.com atau @pesonaalamresort via media sosial.

Pesona Alam Resort & Spa, juga menyediakan akomodasi bertaraf international pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut.

Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.pesonaalamresort.com atau kunjungi Facebook Page di www.facebook.com/pesonaalamresort . Follow juga instagramnya di @pesonaalamresort .

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com