Advertorial

Sekarang, Videografi Profesional Bisa Dilakukan Hanya dengan Smartphone?

Kompas.com - 18/11/2019, 21:42 WIB
. .

Apakah kamu pernah merekam, mengedit, dan memproduksi sebuah video hanya dengan satu device? Tanpa perlu berpindah dari kamera atau smartphone untuk mengambil gambar, lalu dipindahkan ke PC atau laptop untuk mengedit serta proses produksi?

Saat ini, semua kegiatan videografi ini dapat dilakukan hanya dengan sebuah smartphone. Kehadiran OPPO Reno2 bisa menjadi jawaban atas semua kebutuhan yang diperlukan untuk para videografer sekaligus creator.

Tak hanya bergantung pada kamera dan laptop, dengan menggunakan smartphone kalian juga bisa menuangkan kreativitasnya secara instan, lancar, dan memaksimalkan kreativitasnya di mana pun dan kapan pun.

OPPO Reno2 memang sudah dipercaya dalam kemampuan untuk hasilkan videografi layaknya profesional, didukung dengan segala spesifikasi dan fitur yang memadai untuk hasilkan video berkualitas. Adanya fitur-fitur ini, OPPO Reno2 bisa menghasilkan video lebih stabil, memiliki pergerakan halus, efek yang lengkap dan memiliki aplikasi video editor yang sangat bagus.

. .

Memperkenalkan fitur utamanya, Ultra Steady Video memungkinkan kita untuk merekam video sangat stabil dengan dukungan gyroscope, Optical Image Stabilization (OIS), dan Electronic Image Stabilization (EIS). Kombinasi dari ketiga stabilizer ini dapat menghasilkan video sangat stabil walaupun dengan guncangan yang ekstrim.

Ultra Steady Video otomatis diatur pada kualitas 1080p dan mendukung perekaman 60 fps yang menjadikan video jauh lebih halus. Tentunya, hal ini sangat berguna untuk kalian yang suka mengabadikan momen dengan video, mulai dari momen sehari-hari, koleksi video hobi ekstrimmu, hingga produksi video sinematik layaknya film-film hollywood.

Selain video yang stabil, OPPO Reno2 memiliki 5x Hybrid Zoom Video yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perbesaran gambar hingga 5x saat merekam dengan hasil yang tetap tajam dan jernih. Jarak bukan lagi halangan untuk berkreativitas. 

Melihat sisi estetika, fitur efek bokeh juga sudah ada di OPPO Reno2 ini. Dengan Bokeh Effect Video, hasil rekaman video memiliki efek bokeh yang sangat rapih, tingkat bokeh antara objek utama dan latar belakangnya pun dapat diatur sesuai keinginan. Fitur SOLOOP tersedia sebagai tahap terakhir untuk mengedit secara instan dari hasil-hasil video yang sebelumnya sudah direkam dengan hasil yang epik.

. .

OPPO Reno2  memiliki fitur sangat lengkap, tak heran jika smartphone ini disebut sebagai pioneer dalam dunia videografi. Dengan anti-shake terbaik dalam Ultra Steady Video, Video Zoom yang mendukung 5x Hybrid Zoom, Bokeh Effect Video yang sangat rapih, & fitur SOLOOP Video Editor, menjadikan smartphone ini sangat cocok untuk videografer yang menginginkan video berkualitas dengan cara yang lebih praktis.

OPPO Reno2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 yang sudah tersedia di seluruh OPPO Store kota-kota kesayangmu. Siap untuk membuat videomu jadi lebih menarik dengan OPPO Reno2?

. .