Advertorial

Pintar Pilih Kuota Internet, Freedom Internet IM3 Ooredoo Solusinya

Kompas.com - 19/11/2019, 14:52 WIB

Zaman digital memang membuat segalanya lebih mudah. Kini, dengan adanya internet ditambah dengan smartphone semua bisa didapatkan melalui ujung jari. Kemudahan dalam berbelanja contohnya.

Dengan adanya e-commerce dan market place yang ada, membuat konsumen tak perlu keluar dari rumah untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Mulai dari pakaian, alat rumah tangga, bahkan sayuran kini bisa didapatkan dengan belanja online.

Selain itu, pembeli juga tak perlu keluar rumah untuk membeli ayam goreng krispi atau sekedar membeli mie ayam favorit di depan kompleks. Hal ini dikarenakan semua bisa dipesan melalui aplikasi online yang dengan senang hati mengantarkan pesanan sampai ke depan rumah.

Namun, terkadang baik pesanan makanan ataupun barang yang kamu inginkan datang terlambat karena kurir pengantarnya salah alamat. Padahal, alamat yang ditulis dipesanan sudah jelas. Maka dari itu, konfirmasi melalui telepon sangat dibutuhkan.

Nah, pernahkah saat ingin telepon kurir tetapi tiba-tiba pulsa kamu habis? Hal tersebut disebabkan saat kamu main game online, kamu tidak sadar kalau kuota internet sudah habis. Dengan otomatis, pulsa kamu tersedot untuk membayar kuota internet yang digunakan.

Maka dari itu, kamu harus pintar-pintar pilih paket internet yang bisa memberikan kebebasan untuk bisa internetan. Salah satunya dengan menggunakan Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo.

- -

Berikut beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan dengan memilih Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo.

  • Pulsa telepon tetap aman meski kuota habis
    Dengan adanya fitur Pulsa Safe dari Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo, kamu akan mendapatkan internet bebas seharian tanpa khawatir pulsa akan kepotong. Apabila kuota internet habis, kamu tidak dikenakan tarif dasar. Bahkan, kamu masih bisa internetan dengan kecepatan 64 Kbps.

  • Bebas pilih kuota sesuai kantong
    Namanya juga paket Freedom Internet, maka kamu juga bisa bebas memilih kuota yang diinginkan. Bisa disesuaikan juga dengan kondisi kantong kamu.

    Paket Freedom Internet ini bisa kamu dapatkan, mulai dari harga Rp 15 ribu untuk 2GB selama 15 hari, Rp 25 ribu untuk 3GB selama 30 hari, Rp 50 ribu untuk 10GB masa aktif 30 hari, Rp 75 ribu untuk 18GB selama 30 hari, dan Rp 100 ribu untuk 25GB selama 30 hari.

  • Online terus di mana dan kapan saja
    Serunya lagi, paket ini sangat transparan. Kamu akan mendapatkan benefit terbaik tanpa syarat dan ketentuan berlaku. Jadi, tak ada lagi kuota internet untuk malam hari saja atau kuota internet lokal yang hanya bisa digunakan di area tertentu saja.

  • Aktivasi yang mudah dan simpel
    Cara mengaktifkan paket ini juga sangat mudah, cukup tekan *123# atau bisa juga dari aplikasi MyIM3. Selain itu, pendaftaran dengan situs website pun bisa. Setelah memilih paket Freedom Internet, kamu bisa langsung internetan seharian tanpa khawatir pulsa kepotong.

Jadi, segera aktifkan paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo dan rasakan sendiri kebebasan internetan di genggamanmu.

Info lebih lanjut silakan klik tautan berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com