Advertorial

Serunya Berburu Properti Paling Dicari di Kawasan Jakarta Timur

Kompas.com - 20/11/2019, 12:56 WIB
- -

Memiliki rumah di Jakarta adalah mimpi bagi banyak orang. Namun sayang, tak semua orang bisa menggapainya. Alasannya beragam, salah satu yang kerap ditemui adalah karena sulit mencari hunian ideal yang memenuhi segala kriteria.

Lokasi menentukan prestasi, istilah ini ternyata bisa diterapkan ketika bicara soal memiliki properti di Jakarta. Bukan hanya tentag kemudahan akses untuk mencapainya, lokasi juga akan menentukan valuasi aset tersebut di masa depan.

Selain lokasinya yang strategis dan aksesibel, faktor lain yang juga harus dipertimbangkan saat membeli properti, baik itu hunian ataupun tanah kavling, adalah seberapa lengkap fasilitas dan infrastrukturnya. Berbanding lurus, kelengkapan dua faktor tersebut tentu akan semakin meningkatkan nilai properti yang dimiliki.

Salah satu kawasan yang memenuhi kriteria tersebut adalah Jakarta Garden City. Mengusung konsep “Eco Township” di atas lahan seluas 370 hektar, daerah ini merupakan kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

Jakarta Garden City (JGC) adalah buah karya PT Modernland Realty Tbk dan telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi di bidang properti. Tahun 2019 saja, JGC telah mengantongi dua penghargaan, yakni Best Township Masterplan Design 2010 versi Indonesia Property Award dan gelar The Prospective Housing Development in East Jakarta dari Properti Indonesia Award 2019.

- -
Bukan tanpa alasan, JGC memang memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh proyek properti sejenis di kawasan Jakarta.

JGC memiliki akses langsung menuju tol JORR dan tol dalam kota yang bisa dicapai dalam kurang dari lima menit dari gerbang tol Cakung Timur. Selain itu, lokasinya pun dapat diakses dengan mudah dari Kelapa Gading dan Bekasi.

Fasilitas di dalamnya pun tak kalah memikat. Selain 120 hektar ruang terbuka hijau, JGC pun telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, misalnya pusat perbelanjaan AEON Mall dan akses yang terintegrasi dengan jalur TransJakarta.

Kabar baik bagi Anda yang tengah mengincar hunian ataupun tanah kavling, JGC meluncurkan penawaran khusus Smart Deal di akhir tahun 2019 ini.

- -
Untuk pembelian rumah dan ruko, ada diskon sebesar 7,5 persen untuk pelunasan rumah dan 5 persen untuk pelunasan ruko di bulan Desember 2019 dengan metode cash keras. Jika Anda memilih metode cash bertahap 8 kali dengan total uang muka 20 persen pada Desember 2019, Anda akan diganjar diskon 5 persen untuk rumah dan 4 persen untuk ruko. Anda pun bisa mendapatkan diskon sebesar 5 persen dengan KPR hingga Desember 2019.

Bagi Anda yang tengah mencari tanah kavling siap bangun, JGC memberikan diskon 10 persen untuk metode cash bertahap 38 kali dengan total uang muka 20 persen. Untuk kredit kepemilikan tanah (KPT), ada diskon sebesar 10 persen hingga Desember 2019.

Pilihan lokasi kavling siap bangun dan hunian ini beragam dan tersebar di seluruh cluster yang ada di kawasan JGC. Misalnya cluster Mahakam, Missisipi, Thames, Yarra, dan Shinano. Masing-masing cluster pun dilengkapi dengan fasilitas seperti mini club house, kolam renang, jogging track, dan sistem keamanan satu pintu yang bersiaga 24 jam.

Segera miliki kavling dan hunian di JGC yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Hubungi bagian pemasaran Jakarta Garden City di nomor telepon 021 4683 8888 atau kunjungi website Jakarta Garden City di www.jakartagardencity.com untuk informasi lebih lengkap.