Advertorial

Selangkah dari Tiga Kampus, Apartemen Pacific Garden Jadi Investasi Menjanjikan

Kompas.com - 23/11/2019, 10:49 WIB

Setiap tahunnya puluhan ribu anak muda di Indonesia berbondong-bondong, merantau dari tanah kelahirannya untuk menimba ilmu di perguruan tinggi.

Kondisi tersebut membuat bisnis penyewaan kamar kos atau apartemen untuk mahasiswa selalu menjadi salah satu investasi yang menjanjikan.

Beberapa tahun terakhir ini terjadi pergeseran tren hunian mahasiswa. Mereka yang sebelumnya banyak menempati kamar kos, perlahan mulai bergeser ke apartemen.

Apartemen menawarkan kenyamanan yang tidak bisa dihadirkan oleh rumah kos. Mulai dari kelengkapan fasilitas hingga keamanan yang lebih terjamin. Sejauh ini, apartemen pun menjadi salah satu alternatif investasi yang menggiurkan.

“Selain pemasukan dari sewa, pemilik juga bisa mendapat capital gain (harga jual kembali) yang terus meningkat,” ujar Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden,Campus Town @Alam Sutera.

Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera pun menjadi salah satu apartemen yang dilirik oleh banyak investor.

Dikembangkan oleh PT Indopasifik Indahtama, apartemen ini bersebelahan dengan tiga kampus sekaligus. Universitas Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia berdiri dalam rentang jarak 30-100 meter saja dari apartemen ini.

“Ada lebih dari 12 ribu mahasiswa dan banyak yang dari luar kota. Tentunya mereka perlu hunian selama masa studinya,” ujar Mayo.

Beragam fasilitas yang dihadirkan pun sangat mendukung aktivitas mahasiswa. Mulai dari food center, laundromart, dan minimarket yang beroperasi 24 jam, hingga coworking space dan meeting room.

- -

Apartemen ini berdiri di kawasan Alam Sutera yang telah lama terbangun dan terintegrasi dengan banyak fasilitas penyangga seperti Mall @ Alam Sutera, Living World, The Flavor Bliss, IKEA, hingga Rumah Sakit OMNI.

- -

Unit apartemen yang ditawarkan dirancang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa. Pacific Garden memiliki tiga tower. Pada setiap tower terdapat 1090 unit studio modular yang luasnya bervariasi, mulai dari 25 meter persegi hingga 32 meter persegi.

“Jadi unit studio modular ini memungkinkan untuk menggabungkan beberapa unit kamar,” jelas Mayo.

Secara akses apartemen ini pun unggul mengingat jaraknya yang hanya sekitar 5 menit menuju pintu tol Jakarta-Merak. Terlebih tol Kunciran-Bandara Soekarno Hatta akan segera beroperasi pada akhir 2019.

Ditilik dari berbagai fasilitas yang mumpuni serta lokasi yang strategis, Pacific Garden menawarkan harga yang sangat kompetitif. mulai dari Rp 580 jutaan per unit.

- -

“Hanya Rp 23 jutaan per meternya, bahkan sudah termasuk pajak (PPN). Sangat terjangkau dibanding properti sejenis lain di kawasan Alam Sutera,” tambah Mayo.

Apartemen yang ditargetkan rampung pada Desember 2020 ini menghadirkan beragam promosi seperti semi furnished dan tambahan diskon, terutama saat open house yang rutin diadakan setiap Sabtu dan Minggu di Marketing Gallery Pacific Garden, Alam Sutera.

Investor pun diberikan kemudahan untuk mencari penyewa dengan hadirnya divisi rental Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera.

“Jadi untuk pelanggan yang sibuk atau tinggalnya jauh, tidak perlu bingung lagi untuk cari penyewa, bisa kita bantu,” ujarnya.

Saat ini, sudah lebih dari 80 persen unit yang dipasarkan telah terjual. Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki unit Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera dan raup keuntungan dari investasi yang menjanjikan ini.

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi representatif Pacific Garden Campus Town ke nomor 021-2977955 (telepon) atau 0811-881-808 (WhatsApp), atau kunjungi halaman ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com