Advertorial

Temukan BBQ Ribs Terbaik di Bali dengan Mengunjungi WAHAHA

Kompas.com - 27/11/2019, 13:47 WIB
. .

Konsep yang berorientasi pada keluarga dengan filosofi makanan terbaik membuat WAHAHA menjadi destinasi kuliner utama di Pulau Dewata, Bali. Gaya berbagi bersama keluarga, merupakan konsep yang dikembangkan di restoran ini.

Kini, WAHAHA bisa ditemukan di empat lokasi strategis, yaitu Seminyak di Jl. Sunset Road Barat, Jimbaran di Movenpick Resort, Pecatu di Swissbel-Resort, dan Canggu di dekat Pantai Batu Bolong.

Sebagai pencinta kuliner yang memiliki bakat serta hobi memasak BBQ juga semua masakan babi lainnya, inilah yang membuat Pak Hendra selaku pemilik WAHAHA merintis usaha restorannya pada akhir tahun 2009. Setiap outlet WAHAHA memiliki karakteristik yang berbeda demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

. .

Apa yang harus Anda pesan saat berada di WAHAHA?

WAHAHA BBQ Ribs, tentu saja! Ini adalah salah satu menu andalan dan sangat favorit, banyak orang yang rela melakukan perjalanan jauh hanya untuk menyantap hidangan yang sangat lezat ini.

WAHAHA menggunakan daging kualitas terbaik no.1 dan bebas lemak. Daging diolah dengan cara direndam dalam bumbu Bali kemudian daging diolesi dengan saus BBQ lalu dipanggang sempurna. Untuk Saus BBQ asli buatan sendiri tentu saja khas Indonesia.

Bukan hanya menjamin penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memastikan hidangan secara konsisten, WAHAHA juga menjamin kebersihan selama proses pengolahan makanannya. WAHAHA juga menggunakan bahan tanpa MSG yang membuat makanan lebih sehat.

. .

Resep WAHAHA dibuat untuk meningkatkan cita rasa alami dari produk berkualitas yang digunakan. Restoran ini juga mulai menggunakan rempah-rempah alami yang tumbuh di perkebunan sendiri dengan visi untuk sepenuhnya mempertahankan rempah-rempah organik.

Setiap outlet WAHAHA telah dirancang dengan mempertimbangkan konsep keluarga. Setiap lokasi tersebut memiliki taman untuk anak-anak bermain sehingga setiap orang dapat bersenang-senang.

. .

WAHAHA juga melayani katering di luar restoran, yang disebut sebagai BBQ Station. Dengan menu andalan WAHAHA BBQ Ribs, biasanya diadakan di villa atau hotel tempat tamu melangsungkan acara pernikahan, ulang tahun atau acara lainnya.

Di sini, BBQ Ribs akan dipanggang secara langsung didepan tamu sehingga tamu bisa menikmati hidangan selagi panas. Selain BBQ Station, WAHAHA juga menyediakan kotak makan siang yang bisa dipesan untuk para vendor dan tamu.

Mari kita rayakan bersama WAHAHA. Come Hungry, Leave Happy. Let’s WAHAHA!

Informasi lebih lanjut silakan follow akun Instagram @wahaha_ribs atau Facebook Waroeng WAHAHA.