Advertorial

Sepatu yang Nyaman akan Membawa Anda Melalui Segala Situasi

Kompas.com - 29/11/2019, 18:47 WIB
- -

Sesuai fungsinya untuk melindungi kaki, sudah seharusnya sepatu nyaman ketika dikenakan. Jika salah memilih sepatu, tak hanya sekedar lecet, bisa saja menyebabkan kaki cedera.

Dikarenakan sepatu merupakan fashion item yang setiap harinya digunakan, baik untuk aktivitas ringan hingga berat, sudah seharusnya sepatu memiliki tingkat kenyamanan yang lebih tinggi dibandingkan fashion item lainnya.

Kenyamanan sepatu bisa didapatkan dengan berbagai cara, mulai dari material yang digunakan, desain sepatu, hingga cara pembuatan sepatu tersebut.

Material yang ringan tetapi kuat menjadi favorit para produsen sepatu. Alasannya, meski melalui tahap pengerjaan yang rumit, material yang kuat akan menghasilkan sepatu yang sempurna dan tahan lama.

Sementara material yang ringan akan membuat pengguna lebih bebas bergerak. Material seperti kulit, kanvas, dan karet dipilih karena keringanannya.

Selanjutnya, dalam memilih sepatu yang nyaman bisa dilakukan dengan melihat bagaimana desain tersebut sesuai atau tidak dengan kaki penggunanya. Maka dari itu, sangat penting untuk menjajal sendiri sepatu yang akan dibeli.

- -
Selain itu, desain yang inovatif dan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna juga menjadi salah satu faktor kenyamanan dari sepatu tersebut. Misalnya saja, jika pengguna ingin menghadiri acara formal, tentu akan memilih sepatu berbeda yang dikenakan sehari-hari.

Cara pembuatan juga menjadi kriteria dalam mencari sepatu yang nyaman. Sepatu yang dibuat dengan keahlian khusus akan menghasilkan kenyamanan saat digunakan.

Kriteria yang telah disebutkan di atas bisa ditemukan dalam produk-produk sepatu Clarks. Merek sepatu yang sudah hampir 200 tahun berdiri ini memiliki peranan besar dalam sejarah sepatu di dunia.

Desert Boot adalah sepatu ikonik yang dibuat oleh Nathan Clark pertama kali pada tahun 1950. Kini, sepatu bot dengan bahan suede ini masih dibuat sama sesuai dengan aslinya, baik dari segi bentuk, dimensi, hingga jenis kulit.

Hal ini dikarenakan masing-masing bagian memainkan peran penting dalam memberikan bentuk yang sempurna. Tiap lekuk sepatu akan dipersonalisasikan supaya lebih nyaman di kaki. Keindahan sepatu yang terinspirasi dari perwira militer ini menjadi sepatu klasik andalan Clarks.

- -
Selain Desert Boot, Clarks memiliki Wallabee yang hampir 50 tahun menjadi favorit para revolusioner, musisi, dan seniman di dunia. Sepatu wanita ini memiliki gaya klasik sederhana yang terbuat dari dua potong suede.

Jenis moccasin dari sepatu ini terletak pada sol sepatunya yang empuk. Dengan detail cantik pada punggung sepatu, Wallabee kini tahan air dan noda.

Bagi yang menginginkan sepatu formal baik untuk ke kantor atau menghadiri acara resmi, Clarks memiliki Sense Lula dan Ronie Walk yang akan menemani.

Sense Lula merupakan jenis sepatu slip-on wedge dengan detail feminin. Material kulit yang menutup hingga ke hak wedge setinggi 2,5 cm ini membuat tampilan formal para wanita karier menjadi lebih anggun.

Begitu pula dengan Ronie Walk jenis sepatu lace-up dari kulit yang merupakan Crafmaster collection dari Clarks. Model yang bersih dan minimalis ini cocok bagi para pria yang menginginkan tampilan maskulin tetapi tetap fashionable.

- -
Meski sepatu formal, kedua sepatu ini nyaman dikenakan karena memiliki teknologi inovasi Contoured Comfort and Cushion Plus. Bantalan ganda yang ada pada alas kaki dan tumit memberikan kenyamanan dan mengurangi ketegangan saat dikenakan.

Bagi yang suka dengan tampilan sporty, Tri Spark dan Tri Solar dari Clarks merupakan pilihan yang tepat digunakan sehari-hari.

Siluet sport-luxe dikombinasikan dengan ilmu pengetahuan dan seni menciptakan sepatu Tri Spark yang tak hanya terlihat indah tetapi juga sangat nyaman. Meski memiliki banyak aktivitas,para wanita yang menggunakan Tri Spark tetap tampil feminin dengan pilihan warnanya yang lembut.

Begitu juga dengan Tri Solar yang menawarkan tampilan atletis dengan siluetnya yang sporty. Pria yang memilih sepatu ini akan merasakan sendiri bagaimana fleksibel dan kenyamanan dipadukan dengan kualitas kulit terbaik.

Dengan Trigenic System yang ada pada kedua koleksi sepatu ini mengoptimalkan gerakan alami kaki. Didukung dengan bentuk kaki yang pas, bantalan responsif, desain ergonomis, dan super ringan, jenis sepatu ini mampu memberikan pengalaman bergerak yang alami dan tak terbatas.

Penasaran dengan koleksi-koleksi Clarks yang akan di luar ekspektasi? Temukan mereka di outlet Clarks yang berada di Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, Gandaria City, Kota Kasablanka, Summarecon Mal Serpong, Lippo Mall Puri, PVJ Bandung, Trans Studio Mall, TP6 Surabaya.

Kini, Clarks juga memiliki banyak koleksi sepatu untuk tipe konsumen yang beragam, mulai yang menyukai tampilan formal, kasual, hingga sporty. Harga yang bersahat pun ditawarkan Clarks untuk menjangkau pasar Indonesia.

Mulai dengan Rp 899 ribu, Anda bisa mendapatkan sepatu Clarks yang nyaman dan berkualitas. #ComfortPerfectlyPriced untuk merek sepatu kelas dunia.