Advertorial

Mengintip Potensi Investasi Apartemen Mahasiswa di Pacific Garden

Kompas.com - 30/11/2019, 18:49 WIB
- -

Sebuah hasil penelitian yang dilakukan oleh sebuah situs properti di Indonesia mengungkapkan bahwa ternyata para millennial adalah generasi yang paling antusias untuk membeli rumah. Dalam laporan bertajuk Rumah.com Property Sentiment Index H1 2019 tersebut, terungkap bahwa sebanyak 71 persen responden yang berminat untuk membeli properti berada dalam kelompok umur 21-29 tahun.

Selain fakta tersebut, temuan lain yang juga menarik adalah persepsi tentang berbagai jenis properti di Indonesia. Sebanyak 40 persen responden menyatakan memiliki persepsi bahwa apartemen akan mengalami kenaikan nilai  di atas 10 persen dalam 5 tahun ke depan.

Dengan formula ini, maka properti yang berada di lokasi yang dekat kawasan bisnis, perkantoran, maupun pendidikan akan menjadi incaran para investor.

Salah satu pilihan untuk investasi properti berupa apartemen yang ada di pasaran saat ini adalah Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera. Lokasinya berada di Downtown  Alam Sutera dan bersebelahan dengan 3 universitas ternama, yakni Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Dengan potensi lebih dari 12 ribu mahasiswa, Pacific Garden menyediakan lingkungan hunian yang mendukung kehidupan kampus yang sesuai dengan para millennial.

- -
Tak hanya itu, Pacific Garden juga menjadi instrumen investasi properti yang tepat untuk para millennial. Bukan hanya karena prospek valuasinya, apartemen ini pun bisa dibeli dengan sistem patungan sehingga pembayarannya lebih ringan. Sistem kepemilikan patungan ini pun memberikan hak yang sama dengan kepemilikan pada umumnya.

“Targetnya memang komunitas mahasiswa dan kepemilikan millennial. Apartemen ini bisa dimiliki secara patungan untuk investasi, bisa lebih dari 2 orang kepemilikannya. Jadi untuk para millennial yang baru melek investasi, Pacific Garden membuka peluang untuk berinvestasi di sini,” kata GM Sales Pacific Garden Mayo R. Azhari.

Menyediakan lingkungan tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi para mahasiswa juga menjadi tujuan dari Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera. Selain memiliki fasilitas apartemen pada umumnya seperti kolam renang, fitness center, dan jogging track, hunian vertikal ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung kehidupan kampus. Fasilitas tersebut didedikasikan untuk memudahkan para mahasiswa untuk beraktivitas, misalnya co-working space, koneksi internet berkecepatan tinggi, hingga laundromart  dan kafetaria yang buka 24 jam.

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, Pacific Garden Campus Town terdiri tadi 3 tower utama dengan total 37 lantai, dengan masing-masing 30 unit di setiap lantainya. Desain interiornya bergaya modern dan clean, sehingga memberikan suasana nyaman dan hangat bagi para penghuninya.

- -
Para penghuni pun tidak perlu khawatir soal pemenuhan kebutuhan sehari-hari di sekitar lingkungan apartemen ini karena lokasinya hanya berjarak 5 menit dari Living World, IKEA, The Flavor Bliss, Pasar 8, dan OMNI Hospital.

Pacific Garden Campus Town bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 580 juta. Tower pertamanya kini sudah terjual 80 persen dan tower keduanya kan diluncurkan awal tahun 2020 mendatang. Dapatkan juga diskon spesial untuk pembelian di bulan Desember 2019.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Pacific Garden Campus Town atau ikuti akun media sosial Facebook dan Instagram Pacific Garden Official. Anda juga bisa menghubungi 021-29779555 (telepon) atau 0811881808 (WhatsApp).

Anda pun bisa datang langsung ke marketing gallery yang berada di Jalan Jalur Sutera Barat Kav. 19B Alam Sutera, Tangerang.