Advertorial

Jam Mido Luncurkan Koleksi Spesial Perayaan 75 Tahun Ocean Star Tribute

Kompas.com - 02/12/2019, 18:23 WIB

Berdiri sejak 1930, Mido dikenal dengan performa dan sistem water-resistance yang mengesankan, terutama koleksi Ocean Star yang dibuat khusus untuk lanskap bawah laut.

Koleksi Ocean Star diluncurkan pada 1944 yang saat ini telah memasuki usia ke-75. Kedua tipe (M026.830.11.041.00 dan M026.830.11.051.00) telah menjadi arloji andalan para penyelam sejak 1960-an.

Mido meluncurkan edisi khusus Ocean Star sebagai bentuk penghormatan pada koleksi ikonik yang telah dikenal sejak kelahirannya. Dua item terbaru ini adalah interpretasi ulang yang diberi sentuhan kontemporer,

Hadir dalam dua varian warna (Mediterranean Black dan Deep Black), kenop atasnya dilindungi sebuah kristal safir kotak dan diperkuat bezel berputar dengan warna senada.

Arloji ini juga memiliki berbagai detail ciamik seperti simbol bintang laut di bagian casing belakang sebagai penanda sejarah Ocean Star serta detail lainnya. Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi oleh Caliber 80, automatic movement terkini yang memiliki cadangan daya hingga 80 jam.

Jarum jam dirancang dengan potongan bundar dan jarum detiknya dilapisi warna oranye yang menjadi ciri khas Mido.

. .

Ocean Star Tribute memiliki casing berdiameter 40,5 mm yang tampil dengan kristal safir kotak dengan kemampuan ultra-resistant yang melindungi muka arloji. Hadirnya gelang multi-link baja memberikan tampilan retro yang unik dan mengesankan.

Gelang multi-link ini juga dilengkapi dengan sabuk lipat dengan ekstensi selam yang memungkinkan penggunanya dapat menyesuaikan arloji dengan pergelangan tangannya secara presisi.

Pelindung bundar tampil kokoh pada baja yang dipoles oleh bezel berputar searah cincin alumunium. Beberapa sentuhan Super-LumiNova® pada bezel, penanda jam, dan tangan memastikan keterbacaan sempurna dalam setiap kondisi menyelam. Arloji ini tahan air hingga tekanan 20 bar (200 m/ 660 kaki).

Koleksi spesial ini dilengkapi dengan strap tambahan dengan senada yang dapat menyesuaikan keinginan pengguna.

Segera dapatkan koleksi Mido Ocean Star Tribute di toko outlet penyalur resmi Mido terkemuka di kota Anda. Ikuti juga kontes foto di Instagram dan Facebook Watch Continent untuk mendapatkan official merchandise dari Mido.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi halaman ini, atau hubungi Watch Continent di 021-55957882 (telepon) dan 081299881618 (WhatsApp).

Mido Inspired by Architecture!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com