Advertorial

Ini Dia Rekomendasi Smartphone Terbaik 2020, Mana Yang Cocok Untukmu?

Kompas.com - 03/12/2019, 09:32 WIB

Tahun 2020 menjadi tahun yang spesial untuk memulai dekade baru, awali semuanya dengan sesuatu yang baru untuk diri kalian.

Bersiaplah dengan berbagai tujuan baru, pencapaian baru, hingga resolusi selama setahun penuh yang akan kalian raih di tahun 2020.

OPPO telah meramaikan tahun 2019 ini dengan merilis berbagai smartphone yang sangat fenomenal di kalangan penikmat teknologi tanah air.

Salah satunya yaitu kehadiran dari OPPO Reno2, OPPO Reno2 F, dan OPPO A9 2020 yang berhasil memikat perhatian masyarakat sekaligus menjadi game changer pada high-end & mid-range smartphone.

Dalam debutnya OPPO Reno2 Series dianggap sebagai jagoan baru dalam bidang videografi, serta membawa seri A ke level yang baru dalam hal multitasking & gaming.

Kedua seri tersebut berhasil meraih berbagai penghargaan seperti Best Video Smartphone, Best Camera Smartphone for Photography, Best Smartphone for Vlogging, hinggamenjadi“Gadget of The Year”.

- -

OPPO yang selalu konsisten membawa inovasi-inovasi baru di bidang fotografi, berhasil memenangkan berbagai award. Hal ini menjadikan OPPO Reno2, OPPO Reno2 F, dan OPPO A9 2020 sebagai smartphone rekomendasi terbaik tahun 2019 hingga 2020.

Lewat fitur anti-shake terbaik, OPPO Reno2 menguasai dunia videografi yang sangat stabil dengan fitur Ultra Steady Video.

Tak hanya itu, fitur Video Zoom yang mendukung 5x Hybrid Zoom, Bokeh Effect Video yang sangat rapih, serta fitur SOLOOP Video Editor, membuatnya sangat cocok untuk kalian yang suka merekam kegiatan sehari-hari dengan hasil video berkualitas layaknya video profesional.

Ada pun OPPO Reno2 F yang dilengkapi fitur Ultra Wide Angle Video, dengan lensa wide angle sudut luas hingga 119’.

Fitur video tersebut memungkinkan pengguna untuk merekam momen-momen menarik dengan lebih luas tanpa batas, serta dapat membuat video panorama pemandangan yang lebih sempurna.

Tak hanya handal di bidang videografi, OPPO juga memiliki smartphone yang handal dalam bidang “Multitasking & Gaming” dengan OPPO A9 2020.

Kombinasi antara RAM 8GB & Snapdragon 665 ini siap untuk memberikan performa multitasking terbaik. Segala aktivitas sehari-harimu menjadi lebih lancar, mulai dari social media, hingga gaming.

Untukmu yang memiliki passion di bidang videografi, OPPO Reno2 & OPPO Reno2 F adalah smartphone rekomendasi terbaik untukmu di tahun 2020. Fitur videografi yang sangat lengkap bisa kamu temukan di kedua smartphone ini.

Nah, untukmu yang sangat aktif bermain media sosial, multitasking, hingga gaming, OPPO A9 2020 adalah smartphone rekomendasi terbaik yang sudah didukung dengan RAM 8GB, ROM 128GB dan baterai 5.000 mAh untuk mendukung semua aktivitasmu!

Siap untuk menjadi yang terbaik di tahun 2020? Yuk milikismartphone terbaik di tahun 2020 ini dan nikmati berbagai cashback menarik dari OPPO. Jangan lupa untuk mengikuti Lucky Draw pada periode 30 November 2019 – 31 Januari 2020 di kotamu.

Yuk, cek promo selengkapnya di sini!

- -

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com