Advertorial

Liburan Akhir Tahun yang Tak Terlupakan di Resorts World Sentosa Singapore

Kompas.com - 03/12/2019, 11:16 WIB
- -

Tidak terasa, tahun 2019 akan berakhir kurang dari satu bulan lagi. Akhir tahun merupakan momen liburan yang paling ditunggu, terlebih bagi yang sudah menyusun rencana untuk berlibur bersama keluarga. Semakin dekat akhir tahun, semua orang pun mulai mengatur strategi untuk mengisi penghujung tahun ini dengan aktivitas yang menyenangkan, baik bersama keluarga maupun orang tersayang.

Salah satu negara yang menjadi favorit sebagai tujuan liburan akhir tahun adalah Singapura. Jika belum punya rencana, mungkin ini saatnya menengok agenda apa saja yang ada di Resorts World Sentosa Singapore. Berbagai program menarik telah disiapkan untuk menyambut musim liburan kali ini. Berikut adalah beberapa agenda yang bisa dipilih agar liburan akhir tahun semakin berkesan.

A Universal Christmas di Universal Studios Singapore (USS)

- -

Program tahunan ini kembali lagi dengan pertunjukan baru, dekorasi yang lebih meriah, dan pesta kembang api. Selama gelaran ini berlangsung dari tanggal 2 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020, jam buka taman diperpanjang hingga jam 21.00 dan 22.00 di malam-malam tertentu. Dengan demikian, pengunjung bisa merasakan suasana liburan lebih lama sambil menaiki berbagai wahana seru dan hiburan menarik lainnya.

Tahun ini, pengunjung dapat bercengkrama dengan Gru, Lucy, dan putrinya yang lucu lengkap dengan para Minions dari keluarga Despicable Me dalam kunjungan pertamanya ke Singapura. Tak hanya itu, ada pula Santa’s Hot Set yang akan menampilkan proses di balik pembuatan sebuah film dan pengunjung juga bisa terlibat di dalamnya.

Pengunjung dari Indonesia pun bisa mendapatkan penawaran khusus berupa tiket dewasa seharga 75 dollar Singapura yang sudah termasuk voucher makan senilai 5 dollar Singapura dari harga normal 79 dollar Singapura. Simak informasi lbih lanjut tentang A Universal Christmas di halaman ini.

Memahami kehidupan bawah laut di Glowing Ocean S.E.A. Aquarium

- -

Tahun ini, S.E.A. Aquarium mengangkat sisi ilmiah dari warna-warni samudera mulai tanggal 30 November 2019 sampai 1 Januari 2020. Ternyata dibalik warna birunya, terdapat berbagai tanda pengaruh perubahan iklim terhadap biota laut. Di sini pun para pengunjung dapat menyaksikan instalasi seni interaktif karya para seniman untuk belajar melakukan perubahan yang lebih baik untuk menghadapi perubahan iklim.

Ada empat instalasi yang bisa dinikmati, yakni The Hidden Truth, When Corals Fade, Kelp Me!, dan Beautiful Warning Signals. Keempatnya bukan hanya indah secara visual, namun juga memberikan wawasan terkait tanda perubahan iklim dan bagaimana manusia dapat menanggulanginya.

Khusus untuk pengunjung Indonesia, tersedia tiket Glowing Ocean Family Bundle seharga 90 dollar Singapura yang sudah termasuk dua tiket dewasa dan satu tiket anak-anak. Tiket ini bisa didapatkan mulai tanggal 11 November 2019 sampai 1 Januari 2020. Simak informasi lebih lanjut tentang Glowing Ocean di halaman ini.

Get Set Get Wet di Adventure Cove Waterpark

- -

Bergabunglah dengan keseruan Get Wet Get Set dari tanggal 30 November 2019 sampai 1 Januari 2020. Khusus di akhir pekan dan hari libur nasional, pengunjung bisa melihat para alien dan robot di Cosmic Invasion Water Parade yang mengakhiri perjalanannya di Bluwater Bay.

Jangan lewatkan juga seluncuran air berteknologi hydro-magnetic pertama di Asia di taman air ini. Rasakan juga serunya menyusuri Adventure River yang melintasi 14 pemandangan indah, termasuk hutan tropis dan rumah para makhluk air yang menakjubkan.

Penawaran menarik untuk para pemegang kartu Mastercard, nikmati harga khusus untuk tiket dewasa seharga 34 dollar Singapura yang sudah termasuk voucher makan senilai 5 dollar Singapura. Simak juga keseruan lebih lengkap yang ada di Get Set Get Wet di halaman ini.

Berbagai keseruan sudah menunggu di Singapura. Segera rencanakan kunjungan Anda dan jadikan liburan akhir tahun bersama orang terkasih tak terlupakan dengan mengunjungi Resorts World Sentosa Singapore!