Advertorial

5 Keunikan yang Dimiliki Le Eminence Hotel Puncak

Kompas.com - 03/12/2019, 15:48 WIB

Puncak selalu menjadi salah satu destinasi untuk liburan yang tenang dan sejuk. Terutama bagi masyarakat kota besar yang setiap harinya melewati kemacetan, kepadatan dan panasnya cuaca.

Daerah ini menawarkan banyak pilihan hotel yang bagus. Jika anda berencana untuk berlibur singkat di hotel berbintang lima di Puncak, Le Eminence Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat.

Berikut adalah 5 keunikan yang dimiliki Le Eminence Hotel Puncak.

1. Pilihan kamar bervariasi dan bernuansa modern

- -
Ada 379 kamar yang terbagi menjadi 5 tipe di Le Eminence Hotel Puncak. diantaranya adalah Deluxe, Junior Suite, Royal Suite, Royal Suite With Pool, dan Presidential Suite. Semua kamar ditata dalam konsep yang modern.

Ukuran kamar cukup bervariasi dan luas untuk kunjungan singkat atau bahkan untuk perjalanan bisnis. Jenis kamar ini dilengkapi dengan TV LED layar datar 32", AC, koneksi Wi-Fi, telepon IDD, mini bar, mesin teh dan kopi, brankas, hingga bathtub.

Jika anda menginginkan kolam renang pribadi di kamar anda, pilihlah Royal Suite With Pool atau Presidential Suite yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur di dalamnya. Kamar yang sempurna untuk tinggal bersama keluarga.

2. Restoran dengan pemandangan gunung di Terrarium Cafe & Eatery

- -
Terrarium Cafe & Eatery dibangun untuk memenuhi kebutuhan tempat makan yang lebih baik. Terletak di lantai 18 hotel dan dilengkapi dengan konsep semi-outdoor.

Dilengkapi dengan nuansa kayu di dalam arsitektur modern-minimalis. Di area outdoor, Terrarium tidak hanya menyediakan meja makan tetapi juga area dengan bean bag.

Tempat bagi para tamu untuk bersantai sambil memandangi pemandangan yang indah dan mengambil beberapa gambar yang bagus.

Untuk pilihan makanan, tempat ini menawarkan berbagai pilihan menu makanan maupun minuman dan shisha.

Kami menyarankan anda untuk berkunjung pada sore hari menjelang malam. Karena anda akan merasakan indahnya pemandangan dari ketinggian, suguhan angin yang sejuk, pemandangan sunset di sore hari.

3. Berkesan untuk anak-anak dan keluarga

- -
Puncak adalah salah satu lokasi paling favorit bagi orang untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Karena itu, hotel yang dapat mendukung berbagai kebutuhan keluarga dan anak-anak sangat diperlukan untuk area ini.

Itulah yang disajikan di Le Eminence Hotel Puncak. Hotel ini sangat ramah untuk anak-anak berkat ketersediaan area bermain anak-anak di dalam dan luar ruangan.

Di area outdoor, anak-anak dapat bermain sambil menikmati udara segar dari Puncak dan ditemani oleh sawah dan bunga matahari.

Terdapat jungkat-jungkit, ayunan, kebun stroberi, memanah, berkuda, memberi makan kelinci dan rusa, outbound, hingga flying fox.

Sementara di area indoor, orangtua dapat mengundang anak-anak mereka untuk menghabiskan waktu di Kids Zone.

4. “Infinity Pool” dan fasilitas kesehatan

. .

Le Eminence Hotel Puncak menyediakan fasilitas kesehatan mulai dari kolam renang, gym eksklusif, jalur jogging, jacuzzi, spa, dan sauna.

Favorit kami adalah kolam renang dengan pemandangan landscape hijau yang ada di lantai lima. Kolam ini tersedia untuk orang dewasa dan anak-anak dan juga dilengkapi whirpool dengan air hangat.

5. Tempat sempurna untuk acara gathering kantor

- -
Selain menjadi hotel yang sempurna untuk liburan keluarga, Le Eminence Hotel juga cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara kantor. Ada 14 ruang pertemuan yang tersedia di sini dengan kapasitas hingga 150 orang.

Fasilitas standar Ruang Rapat, termasuk panggung, meja, notepad, pensil, Wi-Fi, flipchart, papan tulis, sound system, mikrofon nirkabel, dan layar.

Grand Ballroom Pangrango sendiri dapat menampung hingga 1.000 orang. Area luar hotel juga tersedia tiga Lapangan Green Area yang dapat digunakan untuk acara outbond dan fun games dengan fasilitator yang sudah disediakan di hotel.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Le Eminence Hotel Puncak, silakan kunjungi halaman ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com