Advertorial

Cukup Siapkan Dana Rp 20 Juta untuk Dapatkan Hunian Premium di Kemang

Kompas.com - 07/12/2019, 17:46 WIB

Hunian atau kediaman adalah tempat untuk menenangkan dan mendamaikan diri. Sayangnya, mencari hunian yang ideal di ibu kota seperti Jakarta tidaklah semudah yang diharapkan. Jumlah lahan yang tersedia semakin sedikit, sementara harga tanah dan rumah makin membumbung tinggi.

Namun, Anda tak perlu berkecil hati. Masih ada tempat ideal di Jakarta untuk dijadikan hunian yang mendamaikan diri sesungguhnya. Hunian apartemen bernuansa resort Synthesis Residence Kemang akan mewujudkan mimpi Anda akan ketenangan dan kedamaian hidup di tengah kota Jakarta.

Lokasi premium di Kemang, Jakarta Selatan

Sesuai namanya, Synthesis Residence Kemang terletak di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Seperti yang diketahui, Kemang dikenal sebagai kawasan premium dan menjadi rujukan tempat tinggal bagi komunitas ekspatriat di Jakarta. Di sini pun terdapat banyak pilihan institusi pendidikan bertaraf nasional maupun internasional, mulai dari daycare, preschool, taman kanak – kanak, sekolah dasar, sekolah menengah dan perguruan tinggi. Selain itu, lokasinya juga strategis karena dekat dengan kawasan hiburan di Kemang dan pusat bisnis Sudirman dan TB Simatupang.

Serasa di rumah

Menurut Property Investment Advisor Synthesis Development Dwi Handayani, Synthesis Residence Kemang mengusung kreativitas sebagai residensial resort bernuansa heritage Jawa modern yang berbeda. Dengan konsep ini, Anda akan tinggal di sebuah hunian idaman.

“Betapa tidak, Anda akan dibawa ke sebuah lingkungan asri yang segar dan menenangkan sehingga menciptakan suasana nyaman penuh kedamaian,” katanya.

Untuk mewujudkan konsep tersebut, Synthesis Residence Kemang mendedikasikan 60 persen dari total dua hektar luas lahan untuk dijadikan area terbuka hijau, lengkap dengan kolam air indah di Taman Tirta Astana. Anda akan langsung merasakan suasana rileks begitu memasuki gerbang kawasan karena rimbunnya pepohonan yang meredam kebisingan lalu lintas jalan raya.

- -

Ketenangan semakin terasa ketika Anda memasuki lobi apartemen yang berbentuk Rumah Joglo khas Jawa dengan dominasi ornamen motif batik kawung. Untuk menambah kenyamanan Anda, di area ground floor tidak disediakan tempat parkir mobil. Mobil hanya diperkenankan untuk drop off di lobi, sementara tempat parkir sudah disediakan empat lantai di basement.

Fasilitas lengkap

Berbagai fasilitas yang dimiliki Synthesis Residence Kemang diberikan untuk mendukung kenyamanan Anda. Rumah Joglo merupakan lobi utama dimana Anda bisa menikmati alunan ‘musik alam’ untuk berelaksasi. Desiran angin, kicau burung, dan gemercik air di taman akan memperbaiki suasana hati Anda. Sementara di lantai dua disediakan function room yang bisa dimanfaatkan untuk menggelar berbagai acara.

Tirta Astana merupakan sebuah taman yang di dalamnya terdapat kolam renang dan kolam ikan dengan konsep ala kerajaan Jawa. Di area ini terdapat juga area BBQ, dining pavilion, reading pavilion, yoga pavilion, dan children playground.

Teras Srikandi adalah sebuah area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian Anda dengan restoran, kafe, swalayan, dan lain-lain. Fasilitas olahraga seperti swimming pool, lagoon pool, kids pool, open court, fitness center, jogging track, hingga gymnastic garden pun disediakan untuk Anda .

- -

Pembangunan Synthesis Residence Kemang

Pada hari Kamis (12/12) mendatang, akan diadakan upacara topping off Synthesis Residence kemang sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi. Acara ini sekaligus mengakhiri konstruksi proyek Synthesis Residence Kemang dan akan dilanjutkan ke tahap finishing .

Pengecoran beton atap untuk 36 lantai ini menggunakan inovasi Korean Aluminium Formwork System, sejalan dengan pemasangan fasad bangunan yang dimulai dari bawah dengan dinding precast dan menggunakan kusen aluminium YKK full system. Synthesis Residence Kemang menjamin kecepatan, kerapihan dan kualitas hasil pekerjaan, agar penghuni benar-benar merasakan kenyamanan tinggal di apartemen bernuansa etnik dan berkonsep resort ini.

Promo spesial akhir tahun

Menjelang akhir tahun 2019, Synthesis Residence Kemang akan memberikan penawaran spesial dalam acara customer gathering yang akan diadakan pada hari Sabtu, 14 Desember 2019 mendatang di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang, Jalan Ampera Raya No. 1 A Jakarta.

Memiliki hunian di Kemang Jakarta menjadi impian semua orang, namun tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Synthesis Residence Kemang memberikan kesempatan itu untuk Anda. Hanya dengan membayar tunai mulai Rp 1,4 miliar atau angsuran DP mulai Rp 20 juta per bulan sampai dengan serah terima, Anda sudah bisa mendapatkan unit apartemen di Synthesis Residence Kemang. Tak hanya itu, ada pula cashback senilai ratusan juta rupiah.

- -

Dengan harga di bawah rata-rata properti sekelas yang berada di lokasi strategis, Anda sudah bisa menikmati hunian eksklusif di kawasan premium Kemang dengan segala fasilitasnya. Waktu Anda pun bisa lebih efisien mengingat lokasinya masih di tengah kota Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.synthesisresidencekemang.id atau hubungi nomor WhatsApp 0812 3000 107.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com