Advertorial

Jam Ocean Star Tribute, Koleksi Spesial Mido yang Tampil “Versatile”

Kompas.com - 09/12/2019, 18:10 WIB

Jam untuk menyelam (diving watch) selalu menjadi salah satu jenis jam tangan yang tak lekang oleh waktu dalam dunia fesyen.

Memiliki sejumlah fitur dengan kegunaan spesifik untuk olahraga air seperti menyelam, jam tangan ini juga lumrah dan cocok untuk digunakan di kegiatan sehari-hari.

Belum lama ini, Mido meluncurkan koleksi diving watch spesial Ocean Star Tribute. Koleksi in adalah bentuk penghormatan pada koleksi ikonik yang telah dikenal sejak kelahirannya 75 tahun silam.

Telah menjadi jam tangan andalan para penyelam sejak 1960-an, kedua tipe (M026.830.11.041.00 dan M026.830.11.051.00) ini adalah interpretasi klasik dengan sentuhan modern.

Koleksi spesial Ocean Star Tribute hadir dalam dua warna, Mediterranean Black dan Deep Black yang dapat dipadukan dengan gaya pakaian dengan tone warna klasik seperti hitam, biru, coklat, dan hijau.

Para pecinta detail unik akan terkesima dengan simbol bintang laut di bagian casing belakang sebagai penanda sejarah Ocean Star.

Sementara itu, jarum jam dirancang dengan potongan bundar dan jarum detiknya dilapisi warna oranye yang menjadi ciri khas Mido.

Performa yang dihadirkan pun tidak main-main, terutama bagi Anda yang menggunakannya untuk menyelam.

- -

Sentuhan Super-LumiNova® pada bezel, penanda jam, dan tangan memastikan keterbacaan sempurna dalam setiap kondisi menyelam. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air hingga tekanan 20 bar (200 m/ 660 kaki).

Koleksi spesial Ocean Star Tribute dilengkapi dengan strap tambahan dengan senada yang dapat menyesuaikan keinginan pengguna.

Hal tersebut menjadikan koleksi Ocean Star Tribut sangat “versatile”.

Anda dapat tampil elegan dalam situasi formal menggunakan metal strap yang dipadukan dengan tuksedo atau suit and tie berwarna klasik seperti hitam, coklat tua, atau biru tua. Cocok untuk pesta, pernikahan, ataupun makan malam resmi.

Jika ingin tampil lebih sporty dan kasual, gunakan fabric strap untuk dipadukan dengan gaya pakaian yang lebih rileks seperti celana jeans atau chino.

Segera dapatkan koleksi Mido Ocean Star Tribute di toko outlet penyalur resmi Mido terkemuka di kota Anda. Ikuti juga kontes foto di Instagram dan Facebook Watch Continent untuk mendapatkan official merchandise dari Mido.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi halaman ini, atau hubungi Watch Continent di 021-55957882 (telepon) dan 081299881618 (WhatsApp).

Mido Inspired by Architecture!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com