Advertorial

Libatkan 4 “Influencer”, Mitsubishi Luncurkan Kampanye Digital #AyoGasTerus

Kompas.com - 13/12/2019, 11:10 WIB
- -

Seiring dengan peluncuran model crossover MPV terbarunya, XPANDER Cross, Mitsubishi gaungkan kampanye digital bertajuk #AyoGasTerus. Kampanye ini diluncurkan Sabtu (7/12/2019) dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Pada gelaran tersebut, Mitsubishi menghadirkan XPANDER Cross sebagai bintang pameran. Turut hadir pula berbagai produk unggulan Mitsubishi seperti Eclipse Cross, XPANDER Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Mengusung slogan “Don’t Stop, Xpand Your Adventure”, kampanye #AyoGasTerus bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap keluarga Indonesia agar dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura menyampaikan kampanye ini adalah cara Mitsubishi untuk lebih dekat dengan keluarga Indonesia.

“Tak hanya memperkenalkan produk baru, tetapi juga gaya hidup baru. Kami ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan mereka melalui kampanye #AyoGasTerus,” ujarnya.

Pada kampanye tersebut, Mitsubishi memperkenalkan empat influencer yang akan menjadi teman bertualang. Mereka adalah Arief Muhammad, Denny Sumargo, Nicholas Saputra, dan Rifat Sungkar.

Nicholas Saputra mengaku antusias dalam menyambut kampanye ini karena dapat kembali berpetualang dan membagikan pengalamannya.

“Kita bisa mendapatkan hal lebih dari sekedar jalan-jalan,” ujarnya.

Kampanye #AyoGasTerus adalah kompetisi photo story di Instagram untuk berbagi cerita di destinasi impian. Kampanye ini dibuka pada 7 Desember 2019 dan akan ditutup pada 31 Januari 2020.

Selama periode tersebut, para peserta dapat mengunggah foto dan kisah petualangannya di Instagram. Pemenang kontes ini berkesempatan untuk bertualang dengan adventure buddy pilihannya.

Pemenang bersama Nicholas Saputra akan bertualang ke pantai, bersama Denny Sumargo akan bertualang ke gunung, bersama Rifat Sungkar akan ikut reli, dan bersama Arif Muhammad akan melakukan tur dalam kota.

Kampanye #AyoGasTerus terbuka untuk umum dan peserta dapat bebas memilih tim yang merepresentasikan dirinya.

Jadi tim manakah yang merepresentasikan dirimu dan keluarga? Apakah pantai? Gunung? Kota? Atau reli? Ikuti #AyoGasTerus dan raih kesempatan untuk bertualang bersama influencer pilihanmu!

Kunjungi halaman ini untuk informasi selengkapnya.