Advertorial

Liburan Bareng Pasangan di Korea, Drama Romantis Itu Benar Adanya

Kompas.com - 13/12/2019, 12:05 WIB
- -

Menonton drama Korea dengan berbagai adegan romantis dan latar tempat cantik, bisa membuatmu memimpikan liburan ke sana bersama pasangan. Hal ini wajar, mengingat saat ini demam Korea juga sedang melanda berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Untuk mewujudkan mimpimu liburan romantis bersama pasangan ke Korea, Traveloka Xperience menyiapkan promo Harbelnas 1212 dengan diskon hingga Rp 500.000 untuk berbagai produk unggulan di dalam dan luar negeri. Sebagai rekomendasi, simak tiga hal terbaik di Korea hasil rangkuman Traveloka Xperience berikut ini:

Jeonju Hanok Village - 1 Day Tour

Membawa diri kembali ke masa lalu dengan latar bangunan khas Korea juga memakai kostum tradisionalnya bukan lagi impian. Jeonju Hanok Village - 1 Day Tour adalah salah satu paket tur yang akan mengajak pesertanya mengulik sejarah dan budaya Korea dengan cara berbeda.

Bukan datang ke museum, kamu bisa melihat langsung bangunan dengan arsitektur tradisional yang khas dan area pemukiman yang dibuat mirip tempo dulu. Tak hanya bangunan dengan arsitektur lawas dan kostum tradisional, kamu juga bisa mencicipi kuliner Korea dengan cita rasa autentik. Jangan lupa lengkapi perjalanan bersejarah ini dengan membeli suvenir khas seperti kipas dan ukiran kayu.

- -

Lotte World

Pernah menonton adegan film atau drama saat pasangan tokoh utama sedang menikmati berbagai wahana di taman bermain? Bisa jadi syuting adegan itu dilakukan di Lotte World . Ingin mencoba bermain dan merasakan adegan romantis bersama pasangan?

Dirancang khusus sebagai salah satu taman bermain terbesar di dunia, Lotte World memiliki banyak zona sekaligus replika kota besar di berbagai negara. Salah satu spot yang digemari oleh pengunjung adalah Folk Museum yang menampilkan koleksi berbagai peninggalan budaya Korea 5.000 tahun yang lalu.

Setelahnya, jangan lupa mampir ke Lotte World Garden Stage yang menghadirkan taman hiburan bertema musikal. Sempatkan waktu masuk ke zona Lotte World Star Avenue untuk lebih mengenal perkembangan industri hiburan di Korea mampu menciptakan gelombang dan haluan baru di dunia.

Nami Island & Petite France Day Tour from Seoul - 8 Hours Tour

Nami Island menjadi salah satu pulau di Korea yang dikenal dengan pemandangannya yang memukau dan menimbulkan atmosfer penuh cinta di setiap sudutnya. Cara terbaik menikmati keindahan Nami Island tentu saja dengan mengikuti paket tur yang telah dirancang khusus agar setiap pesertanya bisa menikmati pulau cantik ini dengan maksimal tanpa repot menyusun intinerary sendiri.

- -

Salah satu paket tur yang menjadi rekomendasi Traveloka Xperience adalah Nami Island & Petite France Day Tour from Seoul - 8 Hours Tour. Selama delapan jam, kamu bersama rombongan akan diajak berkeliling pulau dam mampir ke berbagai spot menarik dengan keunikannya, misalnya Petite France.

Zona yang dibangun menyesuaikan dengan budaya dan arsitektur kota Paris ini memiliki banyak hal yang bisa dinikmati, mulai dari museum, restoran, kelas workshop, hingga memorial hall yang ditujukan khusus untuk pengarang cerita Le Petit Prince. Berkeliling pulau dengan sentuhan budaya Paris akan jadi pengalaman unik yang sulit ditemukan di tempat lain.

Bagi kamu yang sedang berencana untuk liburan ke Korea, jangan lupa menyempatkan diri memesan tiket tur dan wahana rekreasi di atas. Jangan sampai terlewat, promo Harbelnas ini berlangsung hingga hari ini. Selamat liburan!

Dapatkan promonya di sini!