Advertorial

Bersebelahan dengan Kampus Internasional, Pacific Garden Buka Peluang Bisnis Apartemen Mahasiswa

Kompas.com - 15/12/2019, 14:17 WIB
- -

Berbagai cara untuk kesuksesan anak dilakukan para orangtua. Salah satunya dengan memilih universitas terbaik.

Selain universitas negeri yang telah menjadi primadona, universitas internasional menjadi favorit orangtua. Alasannya jelas, dengan menempuh pendidikan bertaraf internasional diharapkan dapat membuka peluang untuk berkarier secara global.

Selama menempuh pendidikan pun, orangtua juga harus mendukung kegiatan anak. Dengan memilih tempat tinggal di sekitar kampus tentu akan menambah fokus dalam belajar.

Jika dulu orangtua memilih asrama mahasiswa untuk tempat tinggal anaknya, sekarang apartemen menjadi tren hunian mahasiswa di kota-kota besar.

Selain fasilitas yang lengkap, sistem keamanan yang lebih canggih, membuat orangtua mempercayakan apartemen sebagai hunian anak selama kuliah.

Hal ini juga didukung oleh banyaknya apartemen yang dibangun dengan menyasar mahasiswa sebagai target marketnya. Salah satunya adalah Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera.

Bersebelahan dengan tiga kampus internasional, yaitu Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia, apartemen ini memiliki konsep khusus hunian mahasiswa.

- -
Terlihat dari tipe unit yang ditawarkan Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera hanya tipe studio modelar dengan luas mulai dari 25 meter persegi hingga 32 meter persegi.

“Mahasiswa tidak memerlukan apartemen dengan dua atau tiga kamar, jadi kita hanya menyediakan tipe studio dengan luas dimulai dari 25 meter persegi hingga 32 meter persegi,” ujar GM Sales Pacific Garden Mayo R Azhari.

Keunggulan dari apartemen ini adalah letaknya yang hanya berjarak 30 meter hingga 100 meter dari kampus membuat para mahasiswa tak perlu mengeluarkan biaya transportasi. Mereka cukup berjalan kaki kurang lebih lima hingga 10 menit saja.

Fasilitas yang ditawarkan juga tak bisa dipandang sebelah mata. Selain fasilitas umum apartemen seperti kolam renang, jogging track, gym, dan sistem keamanan 24 jam, Pacific garden memiliki coworking space dan meeting room yang bisa dijadikan tempat berkumpulnya mahasiswa.

- -
Selain itu, food center, laundromart, dan minimarket yang beroperasi 24 jam membuat para mahasiswa tidak perlu keluar dari lokasi apartemen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan demikian, mahasiswa dapat menjadikan Pacific Garden sebagai lokasi hunian, berkumpul, dan berkomunitas yang paling lengkap fasilitasnya.

“Di sini yang tinggal mahasiswa, komunitasnya yang mau kami ciptakan. Dengan tetangga yang juga mahasiswa membuat mereka lebih nyaman. Para orangtua juga menginginkan anak mereka tinggal di tempat yang aman, dan dekat dengan kampus. Hal tersebut sudah lengkap ada di Pacific Garden Campus Town,” tambah Mayo.

Mayo pun bercerita bahwa nantinya akan ada beberapa lantai yang diperuntukkan khusus bagi mahasiswi atau mahasiswa saja. Jadi, orangtua semakin tenang anak mereka tinggal di apartemen ini.

Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, Pacific Garden Campus Town terdiri dari tiga tower utama dengan total 37 lantai, dengan masing-masing 30 unit di setiap lantainya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 580 jutaan.

Hal ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi para investor. Target pasar sudah jelas dan lokasi strategis membuat banyak investor berinvestasi di apartemen ini. Terbukti dengan telah terjualnya tower pertama di atas 80 persen.

“Bagi para investor yang sibuk dan tidak memiliki waktu mencari penyewa, kami memiliki departemen rental yang siap membantu menyewakan unit ke mahasiswa,” ujar Mayo.

Dengan adanya departemen rental tersebut, para pemilik unit tak perlu mengiklankan dan mencari penyewa, cukup duduk manis semua bisa diselesaikan oleh Pacific Garden. Masalah pembagian uang sewa pun sangat kecil dan investor masih mendapatkan keuntungan.

Selain investor, mahasiswa sendiri juga bisa menjadikan Pacific Garden Campus Town sebagai salah satu bentuk investasi dengan sistem beli patungan. Pembayaran yang lebih ringan dan sistem kepemilikan yang sama bisa tidak akan membuat mahasiswa rugi.

Direncanakan pada Mei 2020 akan dilakukan topping off dan pada tahun ajaran baru 2021 sudah siap disewakan dan dihuni para mahasiswa.

Nah, tunggu apalagi? Sekarang saatnya Anda membuka peluang bisnis dengan berinvestasi di Pacific Garden Campus Town ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Pacific Garden Campus Town di sini. Atau dapat menghubungi 021-29779555 dan melalui whatsapp ke 0811-881-808.  Dapatkan juga berbagai promo menarik pada hari Sabtu dan Minggu di marketing gallery, Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 19B Alam Sutera, Tangerang.