Advertorial

Le Eminence Hotel Menangkan Penghargaan Hotel Bintang 5 Terbaik

Kompas.com - 20/12/2019, 13:27 WIB

Le Eminence Hotel Convention & Resort memenangkan penghargaan sebagai Indonesia Leading 5 Star Hotel & Resort di Puncak dan Indonesia Leading New Family Hotel & Resort di Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2019.

Sebagai pemenang atas dua kategori bergengsi tersebut, Le Eminence Hotel Convention & Resort telah membuktikan standar tertinggi di antara Hotel & Resort di Puncak.

Tujuan dari penghargaan bergengsi ini adalah untuk menghargai pencapaian yang luar biasa dari hotel, resort, dan perusahaan agen perjalanan.

Selain itu, penghargaan tersebut adalah bentuk pengakuan atas dukungan mereka yang berkelanjutan terhadap pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

- -

Mengklaim sebagai salah satu pelopor ajang penghargaan untuk industri pariwisata di Indonesia, ITTA mengusung misi untuk meningkatkan kontribusi dan kemajuan dunia pariwisata Indonesia.

Indonesia Tourism Awards dinilai berdasarkan Voting online melalui saluran media sosial dan melalui panel independen yang dinilai dari Binus Business School.

Di tahun ke-10 ini, Indonesia Travel and Tourism Awards hadir dengan konsep baru. Mereka memiliki kategori penghargaan 77. Sementara pada tahun sebelumnya mereka menyajikan 74 kategori.

Semua kategori diumumkan secara langsung di acara Gala Dinner ITTA 2019 yang berlangsung Gedung Annex, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/2019).

- -

Direktur Operasional PT Eminence Hospitality Service, Robby Saimima mengungkapkan penghargaan ini menegaskan kembali komitmen dari Le Eminence Hotel Convention & Resort untuk terus memberikan pelayanan yang prima.

“Pelayanan yang didukung fasilitas hotel bintang 5 yang memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu,” ujarnya.

Setiap tahun, hotel dan resort di Indonesia bersaing untuk penghargaan tertinggi dalam keunggulan keseluruhan dan kontribusi terbesar bagi industri.pariwisata dalam Indonesia Travel Tourism Award.

- -

General Manager Le Eminence Hotel, Ferdiansyah mengungkapkan penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan konsumen kepada Le Eminence Hotel, khususnya sebagai hotel bintang 5 terbaik dan hotel untuk pilihan keluarga terbaik.

“Kami akan selalu menjaga kepercayaan tersebut melalu servis dan fasilitas terbaik yang diberikan kepada para tamu hotel di Le Eminence Puncak,” tandasnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com