Advertorial

Le Minerale Ajak Hidup Sehat Melalui Senam Massal di Big Bang Festival 2019

Kompas.com - 23/12/2019, 10:54 WIB

Le Minerale turut berpartisipasi mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat melalui senam massal pada semarak acara Big Bang Festival 2019. Acara senam ini juga untuk membuka acara Big Bang Festival 2019.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Le Minerale untuk menggalang kebersamaan masyarakat Indonesia untuk turut menerapkan gaya hidup sehat, melalui kegiatan olahraga, serta edukasi pentingnya mengkonsumsi air mineral setiap saat.

“Big Bang Festival 2019 adalah satu dari sekian banyak acara yang paling diminati di Kota Jakarta. Bentuk dukungan Le Minerale pada acara ini, kami wujudkan dengan mengadakan senam massal yang diikuti oleh ribuan peserta senam sebelum festival dimulai. Le Minerale berharap, melalui senam sehat massal yang kami adakan dapat menjangkau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menerapkan gaya hidup sehat, dengan tidak hanya berolahraga, akan tetapi mulai rutin mengkonsumsi air mineral setiap hari, terutama sebelum memulai aktivitas,” ujar Dolphin Siregar, Regional Sales dan Promotion Manager Le Minerale, pada Minggu (22/12/2019).

Acara senam massal yang diadakan oleh Le Minerale dipadati oleh ribuan peserta di Big Bang Festival 2019.Dok: Istimewa Acara senam massal yang diadakan oleh Le Minerale dipadati oleh ribuan peserta di Big Bang Festival 2019.

Keseruan acara dan hiruk pikuk dalam Big Bang Festival 2019, diharapkan tidak menyurutkan kewajiban para pengunjung untuk tetap memberikan perhatian utama bagi kesehatan. Le Minerale hadir dengan memberikan semangat positif dalam kebersamaan melalui senam massal pada Big Bag Festival 2019.

Edukasi langsung Le Minerale pada acara ini, merupakan salah satu upaya Le Minerale untuk mengajak masyarakat, khususnya peserta, untuk hidup lebih sehat yang dapat dimulai dari rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas terutama sebelum beraktivitas.

“Acara Big Bang Festival tahun ini diharapkan menjadi pilihan destinasi wisata Ibukota yang dihadiri oleh sebagian besar warga Jakarta dan sekitarnya. Kehadiran Le Minerale di acara Big Bang Festival 2019 memberi warna berbeda bagi para pengunjung setia acara ini. Senam massal membawa semangat bagi para pengunjung dan tenant, serta bagus untuk mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat,” ujar Pelaksana Big Bang Festival 2019 Indra Picazzo, Pelaksana Big Bang Festival 2019.

Le Minerale mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui senam massal pada Big Bang Festival 2019 yang diikuti oleh ribuan peserta.Dok: Istimewa Le Minerale mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui senam massal pada Big Bang Festival 2019 yang diikuti oleh ribuan peserta.

Ajakan hidup sehat Le Minerale dituangkan melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ajang olahraga, seni, musik, tari, dan lainnya, seperti senam sehat massal di Big Bag Festival 2019. Dukungan serta komitmen Le Minerale tersebut, merupakan edukasi langsung bagi masyarakat Indonesia untuk rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas, sebagai langkah awal yang mudah penerapan hidup sehat.

Big Bang Festival 2019 tahun ini, ditargetkan menghadirkan satu juta pengunjung, yang dimeriahkan oleh lebih dari 1.000 merek produk ternama dari nasional hingga internasional. Mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, hingga perabotan rumah tangga dapat ditemukan dalam pameran ini.

Dimulai dari tanggal 21 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 di JIExpo Kemayoran, Big Bang Festival juga menghibur para pengunjung dengan menghadirkan festival musik akhir tahun yang menampilkan musisi-musisi ternama di Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com