Advertorial

Sudahkah Kamu Merdeka Internet Sepenuhnya?

Kompas.com - 26/12/2019, 20:14 WIB
. .

Berselancar di dunia maya adalah aktivitas yang kini tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan koneksi internet, setiap orang bisa melakukan begitu banyak hal, mulai dari bekerja hingga belajar dan bersenang-senang. Dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini, browsing pun semakin nyaman lewat smartphone yang selalu tersedia di dalam genggaman.

Selain perangkatnya, satu faktor lain yang menentukan keleluasaan dalam menggunakan internet adalah soal kuota. Kemerdekaan dalam mengakses informasi tentu harus diikuti dengan kuantitas kuota yang mumpuni. Dengan demikian, informasi yang didapatkan akan semakin lengkap dan memperkaya wawasan.

Semakin banyak penggunanya, semakin banyak pula pilihan paket internet yang tersedia. Tak tanggung-tanggung, beberapa di antaranya bahkan menyediakan pilihan kuota berkapasitas puluhan gigabyte dengan harga miring.

Namun, nyatanya tidak semua pilihan ini memberikan kemerdekaan seutuhnya. Dibalik nominalnya yang menggiurkan, kerap tersimpan syarat dan ketentuan tersendiri yang jika tidak dilihat secara teliti justru belum tentu sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja kuota internet yang hanya bisa dipakai pada jam-jam tertentu dan pulsa yang terpotong akibat kelebihan pemakaian paket kuota. Hal inilah yang menjadi salah satu keluhan para pengguna internet di Indonesia.

Melihat tantangan ini, IM3 Ooredoo terus berinovasi agar konsumen dapat merasakan kemerdekaan dalam berinternet. Salah satunya adalah dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

Menurut Chief Marketing Officer IM3 Ooredoo Ritesh Kumar Singh, IM3 Ooredoo terus berupaya menjawab keluhan konsumen dengan solusi paket internet yang sederhana, transparan, dan bebas khawatir.

“Dengan Freedom Internet, konsumen bisa terus online selama 24 jam tanpa harus khawatir soal batasan internal seperti kuota malam atau distribusi kuota yang rumit. Mereka juga aman dari kehilangan pulsa dengan fitur Pulsa Safe,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Kompas.com

Paket Freedom Internet adalah paket internet yang dapat digunakan sepuasnya. Selain kuota utamanya besar, kuota ini bisa digunakan selama 24 jam di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Pengguna pun tidak perlu khawatir akan kehilangan pulsa jika telah melebihi kuota yang ditentukan dengan adanya fitur Pulsa Safe. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk terus mengakses internet tanpa memotong pulsa dengan kecepatan hingga 64 kbps.

Kecepatan internet ini cukup bagi pengguna untuk mengakses aplikasi chatting dan berselancar di internet dengan konten yang tidak terlalu besar. Untuk kembali mengakses internet dengan kecepatan penuh, pengguna cukup membeli paket Extra Booster sebagai tambahan kuota atau membeli kembali paket Freedom Internet.

Jangan khawatir, pengguna akan mendapatkan notifikasi SMS ketika kuota utama telah habis dan memasuki mode Pulsa Safe. Selain lewat SMS, pengguna pun bisa melakukan pengecekan sendiri melalui aplikasi myIM3 atau menelepon *123#.

Raih kemerdekaan berinternet sekarang dengan Freedom Internet dari IM3 Ooredoo dan nikmati #KuotaTanpaKhawatir. Simak informasi lebih lanjut tentang Freedom Internet IM3 Ooredoo di halaman ini.