Advertorial

Naraya Park, Rumah Milenial di Timur Jakarta

Kompas.com - 26/12/2019, 22:11 WIB
. .

Saat ini, kaum milenial di Indonesia tersebar mulai dari jenjang perkuliahan sampai level manajer di perusahaan. Meskipun baru bekerja, bukan tidak mungkin jika milenial bisa memiliki rumah sendiri. Sinar Mas Land pun memahami kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Naraya Park yang terletak di dalam kawasan terpadu Kota Deltamas, Cikarang Pusat. Hunian ini adalah jawaban dari kebutuhan milenial akan hunian, terutama bagi yang baru berumahtangga atau pun mulai berinvestasi.

Fasilitas terlengkap di Kawasan Timur Jakarta

Kawasan timur Jakarta memiliki segudang infrastruktur yang lebih lengkap dibandingkan kawasan lainnya. Misalnya dari segi transportasi, saat ini telah tersedia bus lintas antar kawasan dan bus JR Connection. Selain itu sudah beroperasi pula KRL Commuterline sampai ke Cikarang Utama. Dalam waktu dekat, kereta api ringan LRT (Lintas Raya Terpadu) akan beroperasi sampai ke Bekasi Timur. 

Pada bulan Desember 2019, tol layang (elevated toll road) sudah beroperasi sebagai penunjang kebutuhan tol di Jakarta hingga Cikampek. Ke depannya, akan dibangun pula akses tol langsung lain dari Tol Jakarta Cikampek dari sisi utara dan Tol Jati Asih dari sisi selatan. Akses ini tentu akan memberikan kemudahan dan kenyamanan di kawasan timur Jakarta.

Untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas biaya dan waktu di kawasan timur Jakarta, pemerintah pun berencana membangun infrastruktur baru berupa pelabuhan di daerah Patimban. Selain itu, akan dibangun pula jalan tol dari pelabuhan Tanjung Priok ke kawasan industri daerah Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Purwakarta.

Selain itu, berbagai fasilitas penunjang lainnya juga tersedia di sekitar Kota Deltamas, seperti mall, bioskop, waterpark, serta pasar modern. Artinya, para calon pembeli tidak perlu khawatir dalam mencari fasilitas rekreasi di kawasan ini. Fasilitas pendidikan dan kesehatan pun tersedia, mulai dari playgroup sampai universitas, hingga klinik dan rumah sakit besar.

Naraya Park, hunian milenial di Kota Deltamas

Naraya Park merupakan salah satu hunian yang berada di timur Jakarta tepatnya di Kota Deltamas yang sangat strategis. Kota mandiri seluas 3.200 hektar ini terletak di antara Jakarta dan Bandung dengan akses tol langsung dari pintu keluar Cikarang Pusat di jalan tol Jakarta-Cikampek KM 37.

. .
Naraya Park merupakan cluster hunian dengan style minimalis yang berada di segitiga emas Kota Deltamas, yakni dekat kawasan industri GIIC, area komersial dan residensial, serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi. Naraya Park merupakan kawasan perumahan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas, terjangkau dan lebih murah dibandingkan apartemen dengan tiga pilihan tipe, yaitu 30/50, 50/48 dan 56/60.

Kota Deltamas dikembangkan oleh PT Puradelta Lestari Tbk, sebuah joint venture antara Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation dari Jepang. Sinar Mas Land merupakan salah satu pengembang properti terkemuka yang tidak lagi diragukan rekam jejaknya dan tercatat di Bursa Efek Singapore (SGX). Sementara Sojtz Corporation merupakan perusahaan konglomerasi dari Jepang dengan lebih dari 500 perusahaan yang beroperasi di 50 negara dan tercatat di Bursa Efek Tokyo (TSE). Kota Deltamas un telah telah memiliki sertifikat Internasional Integrasi Sistem Manajemen QSHE, yakni ISO 9001:2015, ISO 14001:2015 & OHSAS 18001:2007.

Kawasan industri modern dan lengkap

Kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC) merupakan kawasan industri modern di dalam Kota Deltamas. Kawasan seluas lebih dari 1.500 hektar ini dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur bertaraf internasional, termasuk diantaranya fasilitas pengolahan air bersih, fasilitas pengolahan air limbah, suplai listrik dengan layanan premium, pasokan gas, serta jaringan telekomunikasi dan fiber optik yang sangat memadai untuk kawasan industri. GIIC telah pun bergabung sebagai kawasan KLIK atau Kawasan Investasi Langsung Kontruksi.

Dengan teknik perencanaan yang matang dan komprehensif, kawasan hunian dan komersial modern terus dikembangkan untuk melengkapi fasilitas terpadu di Kota Deltamas. Saat ini, Kota Deltamas telah membuka lebih dari 19 cluster perumahan dan telah mengakomodasi kebutuhan hunian ribuan pekerja di sekitar Kabupaten Bekasi.

. .
Sejalan dengan hal tersebut, Kota Deltamas telah menghadirkan berbagai fasilitas terbaik seperti Kampus ITSB, SMK Ananda Mitra Industri, Korean Education Complex, Cikarang Japanese School, Hotel & Serviced Apartment Le Premier, Deltamas Sport Center, Pasadena Swimming Pool dan berbagai fasilitas lainnya. Ke depannya, akan hadir Aeon Mall dan Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Dengan demikian, Kota Deltamas akan menjadi sebuah kota terpadu yang memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan.

Naraya Park disa didapatkan dengah harga mulai dari Rp 390 Jutaan sebelum PPN. Nikmati kemudahan memiliki hunian Naraya Park dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan perbulan. Segera miliki unit di Naraya Park sekarang juga karena jumlahnya terbatas dan harga akan naik per 1 Januari 2020. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor telepon 021 8997 1188 atau kunjungi website Kota Deltamas.