Advertorial

Bebas Banjir, Alam Sutera Miliki Potensi Sewa Apartemen Mahasiswa yang Tinggi

Kompas.com - 06/01/2020, 10:32 WIB
- -

Mengawali tahun 2020, beberapa wilayah di Jabodetabek mengalami banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi. Masyarakat pun tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal.

Meski tidak dilanda banjir, banyak karyawan yang tidak bisa menuju kantor dikarenakan aksesnya yang masih tergenang air. Begitu juga para mahasiswa tidak dapat berkumpul mengerjakan tugas bersama.

Hal tersebut bisa dicegah dengan memilih hunian yang dekat dengan kampus dan kantor, seperti Pacific Garden Campus Town.

“Pacific Garden terbebas dari banjir. Di daerah Alam Sutera yang menjadi lokasi Pacific Garden Campus Town tidak mengalami banjir, jadi bisa beraktivitas dengan normal,” ujar Mayo R Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera.

Pacific Garden Campus Town sendiri merupakan apartemen yang memiliki konsep khusus mahasiswa. Alasannya jelas, karena apartemen ini dikelilingi oleh tiga kampus, yaitu Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

- -

Selain dekat dengan kampus, adanya fasilitas seperti coworking space dan meeting room menjadi daya tarik bagi mahasiswa calon penghuni Pacific Garden. Food center, laundromart, dan minimarket yang beroperasi 24 jam juga siap memenuhi kebutuhan penghuni.

Fasilitas umum seperti kolam renang, jogging track, gym, dan sistem keamanan 24 jam, juga akan didapatkan para mahasiswa yang menjadi penghuni apartemen Pacific Garden.

Kawasan ini juga berdekatan dengan gedung beberapa gedung perkantoran, seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Tak ketinggalan juga dengan akses yang mudah dan cepat ke berbagai fasilitas publik, seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, dan Omni Hospital.

- -

Hingga saat ini, tak hanya investor yang melirik apartemen ini, tetapi juga para mahasiswa dan milenial muda. Pasalnya, mereka bisa membeli apartemen di Pacific Garden dengan sistem patungan.

“Kami memberikan peluang kepada teman-teman yang ingin berinvestasi properti. Dengan Rp 3 juta per bulan, selama 5 tahun, mereka bisa memiliki apartemen Pacific Garden dengan sistem patungan. Mereka bisa sharing empat orang,” terang Mayo.

Satu unit apartemen Pacific Garden ditawarkan mulai harga Rp 580 jutaan. Jika dibagi empat orang, mahasiswa hanya mengeluarkan uang untuk cicilan sebanyak Rp 3 juta dalam sebulan selama lima tahun.

Unit apartemen tersebut juga bisa disewakan kepada mahasiswa lain. Jika uang sewa tiap bulan sebesar Rp 4 juta, maka setiap orang pemilik akan mendapatkan Rp 1 juta. Dengan demikian, uang cicilan yang akan dikeluarkan sebenarnya hanya Rp 2 juta saja.

Lalu bagaimana dengan akta kepemilikannya? Keempat pemilik memiliki hak kepemilikan yang sama di mata hukum.

“Kepemilikannya sama. Secara hukum, kekuatannya sama. Dan empat nama pemilik akan tertera dalam sertifikat. Jika nantinya akan dijual kembali, mereka akan mendapat pembagian yang rata dan adil,” terang Mayo.

Untungnya lagi, Pacific Garden akan membantu mencarikan penyewa. Jadi, mahasiswa atau milenial muda yang berinvestasi tak perlu repot mencari penyewa.

Berdiri di atas lahan 1,4 hektar, Pacific Garden Campus Town memiliki tiga tower dan terdapat 1.090 unit studio modular pada tiap towernya. Luas unit studio yang ditawarkan mulai dari 25 meter persegi hingga 32 meter persegi.

Bulan Mei 2020, direncanakan Pacific Garden Campus Town akan melakukan topping off. Dan pada tahun ajaran baru, Juni 2021 apartemen ini sudah siap dihuni oleh para mahassiwa.

Pembangunan pun selalu konsisten. Hingga Desember 2019 lalu, pembangunan telah mencapai lantai 25. “Kami berkomitmen untuk selesai pembangunan pada Desember 2020, maka tiap minggu, kami harus menyelesaikan satu lantai,” ujar Mayo.

Mengenai sistem pembayarannya, konsumen bisa memilih tunai satu bulan, tunai bertahap 1-5 tahun, DP flat 0 persen selama lima tahun, atau KPA yang bekerja sama dengan CCB, Hana Bank, BTN, OCBC NISP, dan BNI.

Anda juga bisa mendapatkan promo menarik pada hari Sabtu dan Minggu dengan mengunjungi Marketing Galeri yang berlokasi di Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 19B Alam Sutera, Tangerang. Atau melalui telepon di 021-29779555 dan whatsapp 0811881808.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs web resmi Pacific Garden Campus Town di sini.