Advertorial

Tokopedia Gelar Konferensi Teknologi Pertama ‘START’ di Februari 2020 Mendatang

Kompas.com - 12/01/2020, 11:20 WIB
- -

Memasuki tahun 2020, apa resolusi Anda? Jika salah satu resolusi yang ingin Anda capai adalah menambah wawasan mengenai teknologi dan perkembangan dunia digital, bergabunglah dalam START 2020 oleh Tokopedia.

Selama 10 tahun ini, Tokopedia telah menjadi perusahaan teknologi Indonesia dengan misi untuk mendorong pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. Hari ini, ada lebih dari 7 juta penjual yang memulai dan mengembangkan bisnis mereka lewat Tokopedia -- mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, pegawai kantor hingga pengusaha. Mereka memasarkan lebih dari 200 juta produk dengan harga transparan yang terdaftar ke lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan di 97% kecamatan di Indonesia.

Sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia akan membagikan pengalaman dan terobosan inovasi teknologi dalam acara START 2020 “Transforming Indonesia Through Technology”pada Februari 2020 mendatang.

START 2020 merupakan konferensi teknologi pertama dari Tokopedia yang ditujukan bagi para penggiat teknologi, mulai dari perusahaan start-up, perusahaan atau komunitas teknologi hingga media.

Menghadirkan lebih dari 25 pembicara andal dengan berbagai topik, START akan menyuguhkan para tech-enthusiast informasi seputar inovasi teknologi yang telah dilakukan selama 10 tahun terakhir, khususnya dalam bidang engineering dan data. Topik yang akan dibahas meliputi Tokopedia Technology Evolution, Future Technology Forecast, Core Engineering, Infrastructure and Productivity, Data, dan sebagainya.

Akan hadir sebagai pembicara: William Tanuwijaya, Co-Founder & CEO Tokopedia, Leontinus A. Edison, Co-Founder & Vice Chairman Tokopedia, Herman Widjaja, Senior Vice President Engineering Tokopedia, dan Manoj Awasthi, Vice President of Engineering Tokopedia.

Acara akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020 mulai dari jam 08.00 hingga 18.00 di The Kasablanka Hall.

Selain mendapatkan pengalaman dan inovasi dari Tokopedia, para peserta juga berkesempatan untuk belajar langsung dari Tim Engineering Tokopedia dalam ‘Tech Clinic’ secara gratis di area exhibition. Tokopedia START Summit Jakarta 2020 ini juga membuka kesempatan para peserta untuk bertemu dan menjalin koneksi dengan peserta lain dari berbagai komunitas dan perusahaan.

Dengan demikian, acara ini bisa menjadi kesempatan berkumpul para profesional teknologi di Indonesia. Mereka juga bisa membentuk ekosistem yang kolaboratif untuk membangun sektor teknologi Indonesia yang lebih baik.

Nah, bagi Anda yang ingin menjadi salah satu dari peserta bisa mendapatkan tiketnya di sini. Informasi lebih lanjut mengenai START Summit 2020, silakan klik di sini.