Advertorial

Terbaru dan Penuh Kejutan, Wahana Indoor Coaster Terbesar di Indonesia Hanya di Dufan

Kompas.com - 14/01/2020, 15:28 WIB
. .

Seakan tidak ada habisnya, inovasi terus diberikan oleh Dunia Fantasi Ancol. Setelah membuka Kawasan Dunia Kartun dengan tujuh wahana baru di dalamnya pada 2019 lalu, pada akhir tahun 2019, Dufan memperkenalkan wahana terbarunya, yaitu Kereta Misteri. 

Wahana indoor dengan desain kastil abad 19 ini konon katanya terdapat manusia serigala yang masih hidup sampai sekarang. Siapa pun yang masuk ke kastil itu tidak bisa keluar dengan mudah. 

Dengan menaiki kereta cepat, mereka bisa keluar dengan aman karena dapat menghindar dari serangan para serigala. 

Memiliki panjang track 596 meter dan ketinggian 15 meter di lahan seluas 5.500 meter, pantas saja wahana ini menjadi Indoor Coaster terbesar di Indonesia. Terdapat tiga rangkaian kereta yang berjalan bersamaan. 

 

. .

Setiap keretanya terdapat lima kendaraan yang berkapasitas empat orang dengan kecepatan 64 kilometer per jam. Sehingga dalam sekali perjalanan, wahana ini dapat menampung 60 orang sekaligus dengan kapasitas 1.000 orang per jam. 

Menariknya, wahana ini bernuansa Amerika abad ke-19 dengan akses misteri yang kental. Wahana ini juga memiliki cerita yang sangat menarik tentang kisah misteri tentang isu penyerangan dari kawanan manusia serigala. 

Pengunjung akan diajak untuk dapat ikut serta mengalahkan para monster tersebut. Dijamin akan seru dan memacu adrenalin karena kereta akan meluncur di kegelapan. 

Menarik bukan? Segera beli tiketnya melalui situs web www.ancol.com atau melalui aplikasi Ancol Apps yang sudah tersedia di Google Play. Liburan paling seru hanya di Dufan, dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga.