Advertorial

Tak Perlu Waktu Lama untuk Servis Mobil Berkala, Cukup Satu Jam Saja dengan Cara ini

Kompas.com - 17/01/2020, 11:16 WIB
- -

Kesibukan sehari-hari tidak jarang membuat banyak orang melupakan beberapa hal, salah satunya servis mobil berkala. Mungkin bukan lupa, tetapi banyak dari Anda yang menunda untuk membawa mobil ke bengkel untuk servis.

Alasannya tentu beragam, tapi banyak yang memiliki alasan yang sama, yaitu lama. Betul sekali, servis mobil berkala bisa memakan waktu dua hingga empat jam. Ini belum dihitung dengan waktu mengantre.

Namun, jika mobil tidak diservis secara berkala, pastinya Anda akan merasakan banyak kerugian. Mulai dari mesin yang cepat panas yang mengakibatkan kualitas mesin menurun, listrik di dalam mobil terganggu, dan borosnya sistem pembakaran.

Umumnya, servis berkala dilakukan enam bulan sekali. Ingat, ya bukan berdasarkan kilometer, tetapi berdasarkan waktu. Hal ini dikarenakan bahan kimia yang ada di beberapa komponen performanya akan semakin menurun seiring berjalannya waktu.

Supaya tetap bisa servis berkala dan menghemat waktu, banyak orang memilih servis berkala tidak di bengkel resmi. Anda tahu tidak ruginya mobil yang servis di bengkel biasa?

Selain asuransi yang tidak dimanfaatkan, Anda tak pernah tahu seberapa ahli para teknisi di bengkel tersebut. Standar tiap bengkel jelas berbeda-beda.

Belum lagi jika ada komponen atau sparepart yang harus diganti, jika di bengkel resmi Anda bisa memastikan keaslian dan kualitasnya, tetapi jika di bengkel biasa belum tentu.

Maka dari itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, Auto2000 memiliki layanan servis berkala Toyota, yaitu express maintenance (EM). Dengan layanan ini, Anda dapat melakukan servis berkala dalam waktu yang cepat dan berkualitas.

Dalam waktu satu jam saja, mobil Toyota Anda akan selesai diservis berkala dan perbaikan ringan. Namun, jika ada tambahan pekerjaan lain seperti spooring-balancing, light service air conditioner (AC), atau engine car, pengerjaan paling lama hanya 120 menit.

Jika biasanya dilakukan satu orang teknisi saja, layanan EM ini memanfaatkan jasa tiga teknisi sekaligus saat bekerja. Dengan demikian proses pengerjaan jadi lebih cepat.

Servis berkala di Auto2000 membuat urusan Toyota lebih mudah. Apalagi biaya servis layanan EM tidak berbeda dengan biaya sevis berkala biasa yang sesuai dengan periode perawatan, termasuk juga untuk perbaikan ringan.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah saat melakukan servis berkala pemilik mobil bisa berdiskusi dengan service advisor Auto2000 mengenai kondisi mobil tanpa dipungut biaya lagi.

Jika Anda ingin menikmati layanan express maintenance servis mobil ini wajib melakukan booking terlebih dahulu dengan registrasi di situs web ini atau menghungi nomor telepon 1-500-898.

Layanan ini bisa ditemukan di 73 bengkel resmi Auto2000. Nah, daripada penasaran dengan layanan servis ini, Anda bisa kunjungi salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia ini.

Jadi, jangan lupa untuk servis berkala Toyota Anda di Auto2000. Sudah cepat, pasti berkualitas.