Advertorial

Memulai Tahun Baru dengan Petualangan Baru di Hong Kong

Kompas.com - 18/01/2020, 15:33 WIB
- Sumber: Hong Kong Tourism Board-

Tahun baru identik dengan resolusi baru. Alih-alih membuat resolusi yang bersifat material, ada baiknya tahun ini diisi dengan cita-cita untuk menambah pengalaman baru dengan orang tersayang. Caranya mudah, yakni dengan berlibur ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Bicara soal kebersamaan dan pengalaman baru, Hong Kong adalah tempat yang tepat untuk berlibur bersama orang tersayang. Dengan perpaduan apik antara Timur dan Barat, Hong Kong menawarkan segudang pengalaman menyenangkan.

Bukan hanya cocok untuk berlibur dengan keluarga, Hong Kong pun memiliki sisi lain yang tak kalah menarik. Kabar baiknya, beberapa atraksi ini pun bisa dinikmati gratis. Langsung saja, simak beberapa atraksi andalan Hong Kong berikut ini yang wajib masuk ke dalam daftar perjalanan Anda.

Hong Kong Disneyland

-Sumber: Hong Kong Disneyland -

Di tempat paling bahagia di dunia ini, Anda bisa menaiki wahana seru, melihat parade, hingga mengunjungi istana para putri Disney. Lebih baik lagi, Castle of Magical Dreams akan dibuka tahun ini. Istana ini dibuka untuk merayakan ulang tahun Hong Kong Disneyland yang ke-15 dan penghormatan kepada semua putri Disney.

Ngong Ping 360

-Sumber: Ngong Ping 360 -

Kunjungan ke Hong Kong belum lengkap tanpa naik kereta gantung 360 di Pulau Lantau. Di puncaknya, Anda akan disambut oleh pemandangan hijau yang berpadu dengan gedung pencakar langit. Ngong Ping 360 juga memiliki VR 360, sebuah pengalaman virtual reality yang akan membawa Anda kembali ke Hong Kong zaman dahulu. Selain itu, ada pula The Art of Chocolate Hong Kong dimana Anda bisa mencicipi dan membuat cokelat sendiri.

Madame Tussauds

-Sumber: Madame Tussauds Hong Kong -

Mulai tahun ini, Anda bisa berfoto bersama Presiden Joko Widodo sepuasnya di Madame Tussauds. Tentu bukan sosok sungguhan, melainkan versi patung lilinnya. Selain Presiden Jokowi, Anda pun bisa mengabadikan momen bersama sejumlah tokoh internasional lainnya di museum ini.

Hong Kong Museum of Arts

Setelah direnovasi selama empat tahun, museum yang menyimpan lebih dari 17 ribu artefak ini akhirnya kembali dibuka pada November 2019 lalu. Jika Anda sedang berada di Tsim Sha Tsui, pastikan Anda mampir ke museum ini. Museum yang memetakan perkembangan kesenian Hong Kong ini pun kini hadir dengan blok dan program baru yang semakin menarik.

Dukling

Bersantai sambil berlayar di tengah kota bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan setiap hari. Karenanya, cobalah menaiki kapal Dukling sambil menikmati pemandangan Victoria Harbour. Pengalaman unik ini menyajikan perpaduan nuansa tradisional dan modern Hong Kong.

ARTLANE

Saatnya melihat sisi lain Hong Kong yang dilukis oleh para seniman jalanan di ARTLANE. Distrik seni ini terinspirasi oleh kota New York, London, dan Seoul yang artistik. Anda pun akan menemukan pemandangan kuil dan gereja bersejarah berdampingan dengan mural karya para seniman yang ekspresif.

Sudah siap berangkat? Tunggu dulu, pastikan Anda juga mempelajari informasi lalu lintas dan akses transportasi publik di Hong Kong di halaman Discover Hong Kong. Lihat juga berbagai penawaran terbaik untuk atraksi dan pengalaman baru lainnya di www.hkison.com.

Untuk liburan yang mudah dan menyenangkan, Anda pun bisa mempercayakan perencanaan dan perjalanan kepada agen perjalanan tepercaya seperti Dwidaya Tour.

Hadir sejak tahun 1967, Dwidaya Tour menyediakan solusi dan pelayanan terbaik untuk kemudahan wisata, baik individu, keluarga, maupun perusahaan. Dengan 90 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, Dwidaya Tour juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mewujudkan liburan impian.

Segera rencanakan liburan ke Hong Kong dengan mengunjungi situs resmi Dwidaya Tour, menghubungi nomor telepon hotline di 1500 383, atau datang langsung ke kantor cabang Dwidaya Tour terdekat. Anda pun bisa memilih sendiri paket liburan ke Hong Kong yang paling cocok dengan Anda di halaman ini.