Advertorial

Nostalgia Lagu Cinta Bersama Ronan Keating di Jakarta

Kompas.com - 21/01/2020, 14:05 WIB
Ronan Keating ShutterstockRonan Keating

Menonton konser lagu pop romantis masih akan jadi agenda menyenangkan. Ditambah lagi jika konser tersebut dari musisi yang pernah sangat sukses di masanya.

Ronan Keating sempat sangat terkenal dengan grup Boyzone pada era 1990-an lalu. Penyanyi asal Irlandia ini rencananya akan datang ke Jakarta pada akhir bulan Februari 2020.

Tertarik untuk menontonnya? Nah, simak beberapa informasi penting tentang Ronan Keating dan konser yang bertajuk “Romantic Valentine Concert with Ronan Keating” di bawah ini, ya.

Waktu dan tempat konser

Pertama yang harus kamu ketahui dari konser ini adalah waktu dan tempat diselenggarakannya. Ronan Keating akan menghibur para penggemarnya pada 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman, Jakarta.

Dikarenakan temanya adalah valentine, ada baiknya kamu mengajak pasagan atau gebetan untuk datang ke konsernya nanti. Mungkin ada lagu-lagu romantis Ronan Keating yang punya makna tersendiri dari hubungan kamu.

Untuk harga tiketnya, ada tiga kategori yang bisa kamu pilih, yaitu Silver, Golden, dan Diamond. Rentang harganya pun masih cukup terjangkau untuk konser sekelas Ronan Keating. Kamu bisa mendapatkan tiketnya dengan harga berkisar Rp 750 ribu sampai dengan Rp 2,35 juta.

Lagu-laguhHits Ronan Keating

Sebelum kamu datang ke konsernya, coba untuk menyegarkan kembali ingatan tentang lagu-lagu dari Ronan Keating. Kamu bisa mulai dengarkan kembali lagu-lagu tersebut sambil mengingat-ingat lagi liriknya. Pastinya kamu mau, dong, bernyanyi bersama kala konser nanti.

Ronan Keating pernah membawakan satu lagu yang sangat hits pada 1999 lalu. Lagu itu berjudul “When You Say Nothing at All”. Lagu ini sudah pasti harus kamu hafalkan di luar kepala karena akan jadi lagu andalan saat konser nantinya.

Masih ada lagi lagu berjudul “If Tomorrow Never Comes”. “This I Promise You”, “Life Is A Rollercoaster”, “Lovin’ Each Day”, dan masih banyak yang lainnya. Nah, sudah mulai mengingat kenangan masa lalu hanya dari judul-judul lagu tersebut?

Ditemani dengan dua penyanyi top

Ronan Keating tidak akan bernyanyi sendiri di atas panggung sepanjang konser. Konser romantis ini juga menggandeng Bunga Citra Lestari (BCL) dan Christian Bautista. Dua penyanyi ini pun juga akan berkolaborasi membawakan lagu-lagu cinta dari Ronan Keating.

BCL bisa dibilang salah satu penyanyi papan atas Indonesia dengan suara merdunya. Selain membawakan lagu-lagu yang diciptakan khusus untuknya, BCL juga mengisi Original Sound Track dari deretan film Indonesia.

Di sisi lain, Christian Bautista juga bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Penyanyi asal Filipina ini mulai dikenal di Indonesia dengan lagu berjudul “The Way You Look at Me” yang dirilis pada 2012 lalu. Christian Bautista dan BCL pun pernah berduet dengan membawakan lagu “Tetaplah di Hatiku”.

Pesan tiketnya sekarang

Beberapa hal yang perlu kamu tahu. Mengingat penggemar Ronan Keating di Indonesia cukup besar, kamu harus buru-buru untuk memesan satu tempat di konser tersebut. Penjualan tiket konser sudah dibuka sejak Desember 2019 lalu.

Bukan hanya tiket konsernya, tiket ke Jakarta pun sudah harus kamu miliki dari sekarang. Konser ini akan diadakan pada hari Sabtu dan pastinya akan cukup padat jika dipesan menjelang keberangkatan. Ada baiknya, kamu langsung cari tiket pesawat murah di Traveloka dan pesan ke Jakarta.

Kalau semuanya sudah di tangan, kamu bisa menonton konser Ronan Keating dengan lebih nyaman pastinya. Selamat bernostalgia dengan lagu-lagu romantis.