Advertorial

Makin Cuan di Tahun Baru Imlek dengan Promo Menarik dari Biznet

Kompas.com - 25/01/2020, 07:06 WIB
- -

Sebagai momen Tahun Baru masyarakat Tionghoa, Imlek selalu disambut dengan perayaan meriah di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Tahun ini, masyarakat Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili, yang juga disebut sebagai tahun Tikus Logam, yang diharapkan menjadi tahun yang lebih baik bagi masyarakat, termasuk dalam hal keberuntungan dan keuangan.

Pada tahun Tikus Logam ini, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih bijak dalam mengatur pengeluaran. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan menjalankan atau mengembangkan usaha, yang bisa memberikan banyak keuntungan.

Tahun baru juga bisa dimanfaatkan sebagai momen untuk tetap produktif menjalankan aktivitas baik di dalam maupun luar rumah, termasuk untuk membangun dan mengembangkan usaha kita sendiri.

Sebut saja membuka online shop, menjadi blogger, social media influencer, youtuber dan lain sebagainya, yang kini telah menjadi profesi ‘kekinian’ dan bisa kita lakukan dengan memanfaatkan Internet dengan cermat.

Demi mendukung masyarakat meraih keberuntungan di tahun Tikus Logam, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia menghadirkan layanan Internet super cepat, hingga 150 Mbps, untuk mendukung aktivitas digital masyarakat saat ini.

Pada momen tahun baru Imlek ini, Biznet menghadirkan promo khusus, untuk layanan Biznet Home dan Biznet Metronet, yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi pelanggan baru Biznet Home yang melakukan registrasi tanggal 24-26 Januari 2020, pelanggan bisa langsung mendapatkan promo gratis biaya instalasi dengan bonus exclusive merchandise dari Biznet.

Untuk berlangganan dan mendapatkan promo khusus ini, pelanggan bisa langsung registrasi melalui website biznethome.net/promo, dan hanya berlaku selama 3 hari, yaitu tanggal 24-26 Januari 2020.

Tak hanya itu, dengan berlangganan Biznet Home, pelanggan juga bisa menikmati berbagai keuntungan lainnya seperti unlimited bandwidth, layanan Internet Biznet tanpa adanya batas penggunaan atau Fair Usage Policy (FUP) .

Pelanggan juga akan mendapat akses Biznet Wifi gratis di tempat-tempat umum (mall, taman kota, coffee shop,dll) dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Bagi para pengguna bisnis, Biznet juga menawarkan promo layanan Biznet Metronet, yang merupakan solusi terbaik untuk mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) dan startup. Biznet Metronet hadir mulai dari 50 Mbps dengan harga mulai dari Rp 1,000,000/bulan, dan saat ini pelanggan dapat menikmati promo biaya instalasi hanya Rp 500,000.

Selain itu, pelanggan yang berlangganan langsung 10 bulan, akan mendapatkan tambahan masa berlangganan selama 2 bulan, gratis! Untuk info lengkap mengenai Biznet Metronet, kunjungi biznetnetworks.com/metronet.

Layanan Biznet saat ini sudah dapat dinikmati di lebih dari 110 kota di Indonesia. Tahun 2019, Biznet telah membangun sekitar 11,000 KM Jaringan Biznet Fiber di seluruh nusantara sehingga total Jaringan Biznet Fiber saat ini sepanjang 36,000 KM.

Tahun 2020 ini, Biznet berharap dapat membangun lebih banyak cakupan area sehingga Anda yang belum terjangkau saat ini dapat menikmati layanan Internet dari Biznet juga.

Mari kita rayakan tahun baru dengan layanan Internet terbaik dengan promo yang menarik, yang akan membuat usaha dan aktivitas digital jadi semakin hoki.

#PakeBiznet Lebih Cepat!